Marketplus.id Kota Cirebon sangatlah menarik untuk dikunjungi. Banyak sekali objek-objek wisata yang bisa kita lihat di sana sambil menikmati berbagai pesona Cirebon seperti kuliner yang khas, belajar sejarah, ziarah ke makam Wali, bahkan sampai dengan belajar membatik. Tapi yang paling menarik perhatian wisatawan dari dulu sampai dengan sekarang adalah ‘Wisata Keraton’, ‘Wisata Peninggalan Para Sesepuh’, dan ‘Wisata di Komplek Masjid Agung Sang Cipta Rasa’ – yang merupakan salah satu peninggalan tertua di Kota Cirebon.

Salah satu pillihan akomodasi terbaik saat berlibur adalah di Hotel Grand Tryas Cirebon. Hotel bintang 3 (tiga) yang terletak di pusat Kota Cirebon, Jl. Tentara Pelajar No 103 – 107 Cirebon. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, stasiun Kereta Api Prujakan, pusat jajanan oleh-oleh dan berbagai macam tempat kuliner khas lainnya. Sangat menyenangkan.

Hotel ini memiliki 65 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Executive, Family dan Junior Suite. Memudahkan wisatawan untuk dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhannya. Untuk kedatangan bersama keluarga misalnya, disarankan mengambil kamar tipe Family – karena memiliki luas kamar 25 m2, tempat tidur ukuran king size, kualitas AC sangat baik, kamar mandi yg luas dan bersih. Ditambah adanya tempat fitness dan kolam renang semi indoor yg terletak di lantai 4 (empat), membuat staycation di Hotel Grand Tryas Cirebon sangatlah seru.

Dengan harga dimulai dari Rp 450.000 net, kita dapat menikmati kenyamanan menginap selama 1 (satu) malam dan tentunya gratis untuk sarapan pagi dengan menu yang sangat lengkap untuk 2 (dua) orang, serta mendapatkan gratis welcome massage selama 5 (lima) menit. Selain itu kita juga dimanjakan dengan adanya diskon 10% untuk setiap pembelian makanan & minuman dan 5% untuk spa & massage. Disediakan pula gratis penjemputan di stasiun kereta api atau travel shuttle untuk tamu yang memesan kamar secara langsung melalui telepon.

‘Hotel ini memiliki komitmen untuk menjalankan pedoman dan protocol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, termasuk CHSE (Cleanliness, Safety), sehingga keamanan dan kenyamanan pada saat menginap sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi’, ungkap Suhendar selaku General Manager Hotel Grand Tryas Cirebon. Sekarang tinggal kita selaku wisatawan untuk disiplin menjalankan protocol kesehatan mulai dari menjaga jarak, selalu mengenakan masker, mencuci tangan hingga menghindari kerumunan.