Marketplus.idSebagai perusahaan yang mendukung standar keberagaman & inklusif (Diversity & Inclusion), pemberdayaan perempuan sebagai sosok yang disinyalir kuat dapat membantu perekonomian keluarga memiliki indikator kemajuan yang berkaitan erat dengan faktor kesehatan.

Oleh sebab itu, dalam rangka memperingati Hari Kanker Payudara Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 26 Oktober, tahun ini, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention berkolaborasi dengan Laboratorium Klinik Prodia untuk mengadakan TALK SHOW bertempat di Pullman Ciawi Vimala Hills Convention Center pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 jam 16:00 – selesai.

Hadir dalam acara tersebut dr Indri Engkay, seorang narasumber yang berprofesi sebagai Dokter Umum di Laboratorium Klinik Prodia.  dr Indri akan berbagi informasi tentang penyebab, pencegahan, ciri – ciri dan pengobatan kanker payudara.  Seorang penyintas kanker payudara juga akan hadir untuk menjadi narasumber yang akan menbagikan pengalamannya kepada para peserta TALK SHOW berbagai tip gaya hidup sehat untuk mengurangi dan memerangi paparan penyakit ini dan tentang bagaimana secara aktif dan rutin melakukan deteksi dini melalui SADARI (Periksa Payudara Sendiri).

Dengan bergantung kepada kemajuan teknologi, TALK SHOW ini dapat diselenggarakan secara hybrid melalui sesi virtual “LIVE on Instagram” sehingga memiliki jangkauan lebih luas dalam penyebaran informasi.

“Pullman Ciawi “GOES PINK” 2021 merupakan tahun pertama perusahaan untuk melakukan gerakan yang menyuarakan peningkatan kesadaran dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat terhadap penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks yang diderita oleh wanita Indonesia” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Mari kenali dan dukung gerakan melawan kanker payudara.  Deteksi dini adalah perlindungan terbaik dalam melawan penyakit ini.