
Marketplus.id – Pandemi Covid-19 berdampak bagi semua orang, terutama tenaga medis sebagai garda terdepan yang menangani pandemi ini.
Beranjak dari kepedulian terhadap tenaga medis di Tanah Air, ALDO Indonesia yang merupakan brand sepatu asal Montreal, Canada, menyelenggarakan sebuah kampanye sosial yang bertujuan untuk mengapresiasi kerja para tenaga medis sebagai garda terdepan di masa pandemi covid 19 saat ini.
Kampanye ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen ALDO dalam membantu para tenaga medis di tengah masa pandemic saat ini. Aspek keselamatan dan perlindungan dari infeksi COVID-19 merupakan aspek utama dalam pandemic ini, tetapi ada aspek lain juga yang sangat berpotensi mempengaruhi kualitas hidup dan produktivitas pelayan medis tenaga kesehatan kita yaitu aspek kesehatan mental termasuk resiko burnout syndrome atau keletihan mental.
Dari hal tersebutlah ALDO Indonesia melalui “ALDO GIVES BACK” dengan semangat nasionalisme dan mengusung 3 pilar; Pride (kebanggaan), Gratitude (rasa syukur), Humanity (kemanusiaan) telah memberikan 157 pasang sepatu yang telah disalurkan ke rumah sakit RSUD Tarakan (Jakarta) sebagai salah satu Rumah Sakit rujukan COVID-19.
Dalam kampanye ini pun ALDO Indonesia tidak berdiri sendiri, ALDO Indonesia mengajak serta seluruh pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye ini secara daring melalui laman Aldoshoes.co.id maupun secara langsung di setiap toko ALDO Shoes di seluruh Indonesia. Kampanye yang dimulai 27 Agustus 2021 dan berakhir pada tanggal 30 September 2021 ini, setiap pelanggan dapat menikmati potongan 20% untuk setiap pembelian 2 item produk ALDO dan untuk setiap transaksi yang berhasil dikumpulkan dari promosi ini, ALDO Indonesia akan mengapresiasi 1 pasang sepatu untuk tenaga medis.
Brand Manager ALDO Indonesia, Veronica Fesnila berharap, melalui “ALDO GIVES BACK” ini, setiap tenaga medis Indonesia tetap semangat dalam menjalankan tugas dan menjadi apresiasi untuk para tenaga medis. Program CSR seperti ini diharapkan terus dapat dijalankan di kemudian hari.