Marketplus.idPoliteknik Sahid merupakan perguruan tinggi vokasi yang bernaung di bawah Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan SosialSahid Jaya atau Yayasan Sahid Jaya (YSJ).

Selama 38 (Tiga Puluh DelapanTahun) Politeknik Sahid selalu berupaya menjadi Center of Excellence dalam mencetak tenaga profesional di bidang pariwisata yang berwawasan global.

Sejalan dengan visi “Menjadikan Politeknik Sahid sebagai trend setter Pendidikan Tinggi Vokasi berbasis industri yang unggul, berbudaya, religius dan memiliki daya saing tingkat nasional dan internasional tahun 2030”.

Event wisuda ke-36 ini merupakan bagian dari rangkaian Sidang Terbuka Senat Politeknik Sahid yang diadakan secara virtual set reality dan disiarkan secara live streaming melalui channel youtube PoliteknikSahid. Sebanyak 399 mahasiswa  lulusan akan dilantik hari ini,dan empat  (4) wisudawan meraih predikat sebagai “LulusanTerbaik”.

Sejalan dengan Tema Wisuda Ke-36 bertajuk“ Penguatan SDM Pariwisata Pada Era Disrupsi , Revolusi Digital  Dan Society 5.0”, Politeknik Sahid terus mengembangkan metode pembelajaran yaitu Triple Mode (On Campus; Online; dan Online Work Place) yang menjadi strategi dalam mewujudkan SDM yang unggul dan kompetitif.

Pada wisuda ke-36 ini turu hadir Sandiaga Salahuddin Uno (Menteri Pariwisata dan EkonomiKreatif), Nadiem Anwar Makarim, (Menteri Pendidikan,Kebudayaan ,Riset , dan Teknologi Indonesia). Kehadiran para pembicara merupakan bentuk dukungan penuh Pemerintah pada Politeknik Sahid sebagai salah satu Perguruan Tinggi Vokasi Pariwisata di Indonesia.