Marketplus.idSetelah sebelumnya menghadirkan festival durian online pertama, kini aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou berkolaborasi dengan pemerhati kuliner, khususnya bakmi, yaitu Tirta Lie untuk menghadirkan Festival Bakmi Online.

“Sebagai salah satu komitmen Wehelpyou dalam mendukung UMKM, kami ingin mempertemukan para pelaku UMKM F&B yang tergabung di Wehelpyou kepada masyarakat yang lebih luas, salah satunya melalui festival di setiap bulannya dengan tema yang berbeda-beda dan unik,” ujar Ryo Limijaya, Chief Commercial Office Wehelpyou.

Kali ini, Wehelpyou menghadirkan Festival Bakmi Online dengan kolaborasi bersama Tirta Lie, seorang pemegang rekor makan bakmi di lebih dari 1.000 lokasi. Bakmi yang merupakan salah satu olahan mie ini banyak digemari dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia.

Memiliki beragam cara penyajian, bakmi mampu menjangkau berbagai kalangan dengan berbagai selera yang berbeda-beda pula. Hampir setiap daerah di Indonesia punya hidangan bakmi terbaiknya, mulai dari variasi bumbu sampai dengan variasi topping yang memiliki ciri khas tersendiri.

“Dalam kolaborasi bersama Wehelpyou ini kami ingin membantu 10 pedagang mie halal & non-halal yang ada di Jakarta melalui sebuah festival online. Kami berharap festival ini dapat memberikan bantuan promosi maupun materi kepada para pedagang mie yang terpilih dalam Festival Bakmi Online ini. Kepada para masyarakat khususnya kota Jakarta yang selama ini kangen dengan Tirta Lie Mie Festival, kini dapat kembali menikmati sajian terlezat & terbaik pilihan Tirta Lie di Festival Bakmi Online Wehelpyou x Tirta Lie, Tirta Lie menambahkan.

Festival Bakmi Online Wehelpyou x Tirta Lie yang berlangsung selama 2 hari pada 18 – 19 Desember 2021 ini menawarkan beragam bakmi halal dan non-halal dengan jangkauan harga Rp 35.000 – 45.000 dan mampu menghasilkan pesanan sebanyak 3.000 mangkuk dari 10 brand bakmi di Jakarta yang ikut serta dalam festival ini.

“Hasil tersebut menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan festival-festival berikutnya dan tetap menjalankan komitmen kami dalam mendukung UMKM, terutama mereka yang bergerak di bidang F&B. Oleh karena itu, tunggu keseruan dari festival Wehelpyou berikutnya,” tutup Ryo Limijaya.