Marketplus.idRabu, 22 Desember 2021, PT Sinergi Dinamis Konsultindo (PT SDK) menggelar acara Free Webinar dan Grand Opening yang diselenggarakan di Heroca Ballroom, Soho Pancoran, Tebet, Jakarta Selatan.

Mengangkat tema “Mewujudkan Voluntary Compliance Melalui Program Pengungkapan Sukarela Wajib Pajak Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, acara dimulai pada pukul 10.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB yang dihadiri oleh undangan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta undangan yang hadir secara virtual.

PT SDK merupakan perusahaan yang berlokasi di SOHO Pancoran, Jl.M.T.Haryono Kav. 2-3, Tebet, Jakarta Selatan, bergerak dibidang jasa konsultan yang memberikan layanan perpajakan untuk orang pribadi maupun perusahaan di dalam negeri serta perusahaan asing yang ingin mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

PT SDK menangani berbagai permasalahan di bidang perpajakan yang dialami orang pribadi atau badan antara lain pengampunan pajak, pemeriksaan pajak, keberatan pajak, banding pajak, peninjauan kembali pajak, pendampingan atas pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan baik bulanan maupun tahunan, penyusunan dokumentasi transfer pricing serta berbagai jenis layanan jasa perpajakan lainnya.

Selain bertujuan mengajak klien dari berbagai sektor untuk menjadi mitra dalam solusi pajak, PT SDK juga memberikan layanan berkualitas tinggi yang akan melebihi ekspektaasi klien,  juga berkomitmen untuk melakukan sinergi yang baik dengan tim dari wajib pajak serta mitra strategis lainnya dan selalu bersikap dinamis dalam menjawab setiap tantangan yang ada untuk dapat memberikan layanan jasa perpajakan yang prima, efektif, efisien berdasarkan ketentuan perundang-undangan perpajakan yang berlaku.

Dalam acara Free Webinar dan Grand Opening ini juga  hadir pembicara dan narasumber yang sangat berkompeten dibidangnya yaitu Dian Anggraeni selaku Penyuluh Pajak Madya P2 Humas DJP, Inge Diana Rismawanti selaku KASUBDIT Penyuluhan Perpajakan P2 Humas DJP dan Ani Natalia selaku Kepala KPP Pratama Jakarta Matraman.