18 Juli 2024

Marketplus.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan property selama masa pandemi, PT Jaya Real Property, Tbk. pengembang ternama yang dikenal dengan karya-karya unggulannya kembali mempersembahkan fasilitas baru pada hunian vertikalnya.

Apartemen Emerald Bintaro kini dilengkapi dengan Sentra Harmoni yang siap menunjang kualitas hidup dengan fasilitas lengkap, nyaman dan didukung dengan aksesibilitas yang strategis.

Sentra Harmoni memiliki luas area 18.342 m2 yang siap meningkatkan kualitas hidup dengan Gedung parkir 7 tingkat dan fasilitas lengkap di lantai teratas.

Menurut Tonny Prasetyo selaku Manajer Unit Apartemen Emerald Bintaro,  PT Jaya Real Property, Tbk. melalui Apartemen Emerald Bintaro menjawab harapan masyarakat akan kebutuhan hunian berkualitas, sehat, nyaman dan terjangkau di tengah pandemi.

“Hunian yang berkualitas, sehat, nyaman dan terjangkau menjadi dambaan bagi masyarakat Indonesia, untuk itu dengan dibukanya Sentra Harmoni pada 17 Februari 2022, kami menyediakan berbagai fasilitas baru yang dapat menunjang kualitas hidup penghuni. Tentunya dengan aksesibilitas terbaik, dan pengelolaan yang mumpuni,” ujar Tonny.

Ia juga menambahkan, fasilitas terbaru dari Apartemen Emerald Bintaro tersebut meliputi gedung parkir, swimming pool untuk anak & dewasa, outdoor gym, multifunction hall, reading corner, BBQ Area, serta beberapa spot untuk duduk santai, dan children playground untuk anak-anak bermain. Fasilitas ini terpusat dalam satu area yang tentunya menunjang berbagai aktivitas para penghuni.

Kehadiran Sentra Harmoni yang berada dalam kawasan Apartemen Emerald Bintaro ini merupakan langkah nyata PT Jaya Real Property, Tbk. dalam membangkitkan sektor properti di Indonesia untuk menciptakan hunian terjangkau yang nyaman dan sehat, karena dilengkapi dengan 2 kolam renang, outdoor gym sebagai akses bagi para penghuni untuk menjalankan gaya hidup sehat terlebih di saat kondisi pandemi saat ini.

PT Jaya Real Property, Tbk. terus berupaya untuk menyediakan ruang terbuka untuk penghuni agar bisa berolahraga maupun bersantai. Apartemen Emerald Bintaro juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya seperti Jogging Track, Shuttle Bus, Basketball Court, Coffee Shop, CCTV 24 Hours, Laundry Centre, dan Mini Market yang dapat memudahkan segala kebutuhan aktivitas para konsumen, ditambah lokasi Apartemen Emerald Bintaro dekat dari kawasan bisnis, dan kesehatan serta fasilitas publik seperti akses tol, stasiun KRL dan pusat belanja.

“Meskipun Apartemen Emerald Bintaro tergolong hunian yang terjangkau, namun PT Jaya Real Property, Tbk. tetap berkomitmen menjaga kualitas sesuai standar Bintaro Jaya dimana Apartemen Emerald Bintaro dikelola secara profesional baik dari segi keamanan, kebersihan, pemeliharaan taman dan fasilitas, maupun teknikal bangunannya. PT. Sumber Jaya Kelola Indonesia (SJKI) sebagai perusahaan yang spesialis di pengelolaan Gedung menjadi rekanan PT Jaya Real Property, Tbk. dalam pengelolaan Kawasan Apartemen Emerald Bintaro, sehingga Kawasan hunian ini dapat terpelihara dengan baik dan nyaman bagi penghuninya”, jelas Tenny Haryawan, Manajer Pengelola Apartemen Emerald Bintaro.

Rima Melati Adams yang dikenal sebagai artis Indonesia dan pemilik Satu Tempat Studio memberikan tanggapan mengenai dibukanya Sentra Harmoni Apartemen Emerald Bintaro ini, “Pola hidup sehat menjadi hal penting yang harus dilakukan siapapun, dan tentunya untuk menjalankan gaya hidup yang sehat kita juga membutuhkan fasilitas yang baik. Apartemen Emerald Bintaro melalui gedung fasilitas Sentra Harmoni sudah dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang aman dan berkualitas sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuni Apartemen Emerald Bintaro, terutama di masa pandemi ini.”

Tonny Prasetyo Kembali menuturkan, “Apartemen Emerald Bintaro menjadi solusi dan pilihan tepat bagi yang sedang mencari hunian terjangkau namun nyaman dan berada di lokasi terbaik. Selain value for money atau harga terjangkau. Lokasinya yang berada di Bintaro Jaya juga membuat siapapun yang tinggal disini mempunyai suatu kebanggaan tersendiri karena menjadi bagian dari komunitas kaum professional yang eksklusif.”

Selain hunian yang berkualitas, nyaman, dan sehat, properti yang memiliki nilai investasi tinggi dan terjangkau juga menjadi harapan masyarakat untuk mengamankan kesehatan keuangan di masa depan.

Sebagai hunian vertikal yang diminati, Apartemen Emerald Bintaro memberikan kemudahan kepada calon pembeli dengan harga yang terjangkau mulai dari 300 jutaan dan kemudahan pembayaran tunai yang dapat diangsur hingga 36 kali. Dengan ROI (Return on Investment) mencapai > 38 % , dan rental rate > 12% per tahun.

Selain itu, pada setiap pembelian unit Apartemen Emerald Bintaro, para penghuni akan mendapatkan Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) diatas tanah SHGB, dimana bentuk kepemilikan ini adalah yang terkuat untuk apartemen.

Hunian nyaman yang memberikan kemudahan dengan berbagai akses dan fasilitas yang memenuhi kebutuhan bagi generasi dan keluarga muda menjadikan Apartemen Emerald Bintaro sebagai properti bernilai tinggi dengan harga terjangkau.

“Unit Apartemen Emerald Bintaro dilengkapi dengan Tower C dengan type Studio A 17,7 M2, type Studio B 20,8 M2, type Studio C 17,7 M2, type 2 Bedroom A 29,9 M2, type 2 Bedroom B 30 M2, type 2 Bedroom Corner 32,105 M2, dan type 2 Bedroom D 32,105 M2 sehingga setiap tata ruang terasa lebih lega bagi para pemiliknya dengan harga mulai dari 300 jutaan”, tutup Tonny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *