18 Juli 2024

Marketplus.id Setelah musim penghargaan yang sangat sukses pada tahun 2021, perusahaan penjualan langsung, QNET, menyambut tahun 2022 dengan 5 kemenangan di AVA Digital Awards 2022 – 2 Platinum dan 3 Gold.

Tahun ini, QNET bersaing dengan merek internasional seperti AT&T, BET Networks, Dell Technologies, Microsoft, Al Jazeera, dan banyak lagi.

AVA Digital Awards adalah kompetisi internasional untuk menilai kekuatan dan keunggulan para profesional kreatif di bidang komunikasi digital. Ini adalah ajang untuk memberikan pengharaagan kepada pekerjaan yang dilakukan di bidang konsep, arah, desain, dan produksi media digital. Semua peserta AVA Digital Awards dapat mengirimkan berbagai media, seperti produksi audiovisual, situs web, dan kampanye media sosial yang menampilkan cerita atau kampanye informasi yang inovatif.

Menurut Malou Caluza, CEO QNET,  komunikasi pemasaran dan tim media sosial QNET bersemangat dalam bertanya dan bercerita. Mereka terus-menerus terlibat dengan pelanggan QNET untuk memahami kebutuhan mereka dan menyesuaikan konten serta kampanye untuk menjawab kebutuhan tersebut. Ini telah membantu untuk mencapai konektifitas kami dengan pelanggan yang sangat tinggi dalam platform pemasaran digital QNET.

“Ini adalah tahun kedua QNET yang sukses di penghargaan tersebut, setelah  pada tahun 2021, QNET menerima 4 piala dan penghargaan terhormat di AVA Awards. Penghargaan ini merupakan bukti kerja luar biasa yang mereka lakukan untuk melayani pelanggan QNET,” tegas Malou Caluza.

Berikut 5 Penghargaan yang diraih QNET   di Ajang AVA Digital Awards 2022;

  • Penghargaan Platinum untuk Produksi Berbasis Web atau Video Web Bentuk Singkat < 3 Menit dalam kategori Olahraga untuk ‘QNET dan Olahraga | Sejarah Membangun Juara’. Video promosi ini menampilkan sejarah sponsorship terkenal QNET dalam olahraga, seperti sepak bola, hoki, dan Formula Satu, selama dua dekade terakhir. Video tersebut ditonton hampir tiga juta kali di YouTube, menampilkan kemitraan QNET dengan Klub Sepak Bola Manchester City, Klub Sepak Bola Kota Petaling Jaya, Konfederasi Sepak Bola Afrika, dan pembalap motorsport berkebutuhan khusus pertama di India, Chetan Korada.
  • Penghargaan Platinum untuk digital marketing atau content marketing dalam kategori E-Magazine untuk ‘Aspire 30 | Edisi Ulang Tahun ke-23 QNET’. Edisi ke-30 e-majalah pemenang penghargaan QNET adalah edisi peringatan khusus yang menampilkan pencapaian dan pencapaian QNET untuk Hari Jadi ke-23 perusahaan. Pembaca dapat menghidupkan kembali sorotan perayaan ulang tahun QNET dengan memanfaatkan fitur interaktif majalah. Selain itu, majalah ini juga memuat berbagai tips gaya hidup dan bisnis, kuis berbasis pengetahuan, dan update tentang industri penjualan langsung.
  • Penghargaan Emas untuk digital marketing atau content marketing dalam Kategori Video Pemasaran YouTube untuk ‘Mengapa QNET adalah yang Terbaik di Industri Penjualan Langsung | 3 Alasan’. Video ini berfungsi sebagai alat pemasaran yang hebat untuk menjelaskan kepada mereka yang tertarik untuk menjual langsung fitur unik QNET sebagai perusahaan yang telah mengubah jutaan kehidupan orang melalui portofolio produk fantastis dan peluang bisnis yang mengubah hidup. Video tersebut telah menghasilkan lebih dari 1,4 juta tampilan di YouTube.
  • Penghargaan Emas untuk Produksi Berbasis Web atau Video Berbentuk Pendek < 3 Menit untuk Komitmen ‘QNET untuk Menciptakan Dunia yang Berkelanjutan | Kemasan Ramah Lingkungan | Produk yang Dipimpin Tujuan’. Video ini menunjukkan komitmen QNET terhadap Warisan Hijau, inisiatif keberlanjutan QNET, melalui pengadaan pemasok dan material yang bertanggung jawab dan etis, beralih ke kemasan ramah lingkungan, dan menjunjung tinggi praktik bisnis yang etis. Ini memiliki lebih dari 70 ribu tampilan di YouTube.
  • Penghargaan Emas untuk Produksi Berbasis Web atau media sosial dalam kategori Kampanye Keterlibatan Konsumen untuk ‘QNET #BottleSelfieChallenge’. Berpusat di seputar sistem penyaringan air HomePure Nova terlaris QNET, kampanye digital ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang dampak berbahaya dari plastik sekali pakai, seperti botol air plastik, karena para peserta ditantang untuk memotong minuman kemasan yang dibeli di toko selama tiga minggu dan memposting foto diri mereka yang menunjukkan bagaimana mereka menggunakan botol yang dapat digunakan kembali di media sosial dengan tagar #BottleSelfieChallenge. Hampir 400 peserta mengambil tantangan ini, dan kampanye tersebut menerima sekitar 1980000 suka dan 1400 komentar di semua platform.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *