Marketplus.id SCOP3 Group, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi untuk bidang pemasaran dan penjualan yang strategis di industri hospitality, baru-baru ini mengumumkan One Eleven Luxury Villas & bvilla Seminyak Bali sebagai klien SCOP3 Group, khususnya untuk pilar Contracting Services. – salah satu jasa konsultasi yang diberikan SCOP3 Group selain Komunikasi & Advisory.

Contracting Service dari SCOP3 Group membantu para pelaku industri pariwisata khususnya industri perhotelan dalam menjalin hubungan atau dalam membuat kontrak bisnis dengan para biro perjalanan, baik lokal maupun internasional, dan bertujuan untuk memaksimalkan penjualan kamar hotel.

Kedua properti ini memercayakan tim Contracting Services SCOP3 untuk menangani penjualan dan pemasaran hotel. Dengan tim yang didedikasikan khusus, SCOP3 akan menangani seluruh perjanjian kontrak penjualan kamar hotel dengan biro-biro perjalanan besar baik di pasar domestik maupun pasar internasional termasuk OTA (Online Travel Agent). Tim yang sama juga akan membantu menerapkan  strategi penentuan harga kamar, strategi penjualan dan menyediakan database global yang terdiri dari para pelaku industri  pariwisata khususnya travel agent, tour operator dan wholesaler.

One Eleven Luxury Villas & bvilla sama-sama berlokasi di Seminyak dengan akses yang mudah untuk menjangkau tempat-tempat bersantap, berbelanja dan juga tempat hiburan malam yang trendi di Seminyak, Bali. One Eleven Luxury Villas menawarkan  tempat berlibur yang penuh ketenangan di 9 unit villa mewah dengan satu kamar tidur mereka yang dilengkapi dengan 14-meter kolam renang pribadi di setiap vila, dan 35-meter persegi spa gazebo. Penthouse dengan tiga kamar tidur yang dirancang dengan nuansa kontemporer dilengkapi dengan area lounge yang sangat chic, ruang makan terbuka yang luas, dapur yang dilengkapi dengan perlengkapan memasak dan  tentu saja kolam renang pribadi dan spa gazebo.

Sementara itu, bvilla Seminyak Bali adalah butik villa dengan nuansa tropis yang terdiri dari bvilla+spa dengan 13 unit villa mulai dari satu kamar tidur hingga lima kamar tidur  yang dirancang khusus untuk liburan romantis dan tempat relaksasi, pilihan yang tepat untuk berbulan madu, untuk para pasangan dan juga penikmat perawatan spa maupun untuk liburan keluarga. Sedangkan bvilla+seaside dengan 7 unit villanya terletak hanya 140-meter dari pantai. Seluruh villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi mulai dari satu kamar tidur hingga tiga kamar tidur.

“Dengan kerjasama ini, SCOP3 Group yakin akan dapat membawa One Eleven Luxury Villas Bali & bvilla Seminyak Bali untuk meraih pencapaian revenue yang lebih baik lagi dan menggaungkan  brand awareness kedua properti ini ke market yang tepat, dengan bantuan dari SCOP3 Group” menurut Rene Mayer, Managing Director di SCOP3 Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *