Marketplus.id – Bertepatan dengan ulang tahun ke-16 Manhattan Hotel Jakarta, digelar media preview terkait dengan Iftar Buffet Dinner yang bertema Taste of Indonesian & Middle East Cuisine.

Pada kesempatan ini Chef Fiesta memperkenalkan beberapa menu khas Timur Tengah yang nantinya akan disajikan selama bulan suci Ramadhan di Central Park – Restaurant seperti Lamb Couscous yang terbuat dari daging domba khas timur tengah yang dimasak dengan metode slow cooking disajikan dengan couscous. Terdapat juga Chicken Kabsa yaitu nasi rempah dengan safron disajikan dengan ayam oven bumbu rempah.

Ada juga Falafel yang merupakan sejenis gorengan yang terbuat dari chick peas disajikan dengan saus tahina. Tak ketinggalan juga Vegetable tagine yang terbuat dari sayuran yang dimasak dengan kaldu sayur, kunyit dan Arabic spices, Chicken Swarma yang merupakan ayam masak oven khas timur tengah yang disajikan dengan Arabic bread dengan saus khusus serta Lentil soup yang terbuat dari aneka kacang – kacangan.

Pada bulan suci Ramadhan, selain aneka hidangan khas Timur tengah akan tersaji juga aneka menu Nusantara. Pada takjil akan tersaji bubur candil, bubur kampiun, kolak pisang, biji salak, es cendol dan es selendang mayang. Untuk hidangan utama akan tersaji ikan woku, tongseng kambing, ayam taliwang, sayur lodeh, bacem, asinan Jakarta, gado-gado serta aneka hidangan menggugah selera lainnya.

Semua hidangan ini bisa dinikmati hanya dengan Rp. 325.000 net/ orang di Central Park Restaurant – Manhattan Hotel Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *