Marketplus.idBounce Street Asia Indoor Trampoline Park Jakarta yang menjadi wahana permainan dan sarana olahraga menghadirkan sebuah program baru selama ramadhan kali ini, yaitu memberikan tiket bermain gratis kepada para penghafal Al-Qur’an yang ada di sekitaran JABODETABEK.

“Setelah 2 tahun melewati masa-masa pandemik, pada momentum Ramadhan tahun ini, kita ingin menjadi dorongan bagi teman-teman dalam menjalankan ibadah puasa, menjaga kesehatan, sekaligus memberikan apresiasi bagi para penghafal Al-Qur’an dan memotivasi teman-teman agar lebih bersemangat dalam meningkatkan hafalan ayat suci selama bulan Ramadhan ”, ujar Neeraj Khiani, CEO Bounce Street Asia.

Untuk mendapatkan tiket bermain gratis ini, para penghafal Al-Qur’an hanya diharuskan untuk datang ke Bounce Street Asia yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara dan membaca salah satu surat dari Juz 1-5 atau 26-29 Al-Qur’an yang ditentukan oleh team dari Bounce Street Asia. Program ini tentunya terbuka bagi usia 4-30 tahun untuk dapat merasakan bermain di trampolin yang akan dimulai dari tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022.

”Selain program bagi para Tahfidz Qur’an, kami juga mempunyai program NGABUBUFIT yaitu menyediakan takjil gratis bagi para pengunjung yang bermain mulai dari jam 4 sore atau yang sedang ngabuburit,” tutur Neeraj.

Bounce Street Asia tetap ingin menemani masyarakat dengan menyediakan sarana rekreasi dan olahraga, bagi yang sedang berpuasa ataupun tidak. Karena berolahraga trampoline bisa menjadi aktivitas ngabuburit yang menyenangkan dan menyehatkan.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai olahraga trampolin dan menjadi bukti bahwa olahraga trampolin dapat dinikmati oleh semua kalangan. “Dengan banyaknya aktivitas yang dapat dilakukan di Bounce Street Asia, ditambah dengan trainers terlatih yang membimbing, dan juga prokes yang selalu kami laksanakan dengan ketat, Bounce Street Asia dapat menjadi pilihan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua kalangan untuk beraktivitas di bulan Ramadhan,” jelas Neeraj.

Manfaat dari berolahraga trampolin saat menjalankan ibadah puasa diantaranya meningkatkan sensitivitas insulin yang akan membuat tubuh menjadi lebih berenergi dan juga menjaga tubuh tetap segar dan prima, karena berpuasa bukan alasan untuk terlihat lemas dan lesu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *