15 Juni 2024

Marketplus.id – PT. Hocky Anwa Lestari bersama Archipelago Management memulai pembangunan proyek hotel bernama Aston Bintaro Boutique yang ditargetkan beroperasi pada kuartal 1 tahun 2023 mendatang.

Hocky Anwa Lestari selaku Developer Anwa Residence Apartement telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Archipelago management (Hotel Aston) untuk manajemen serviced hotel dalam proyek ini.

Menurut Kenny Glorious Andwa selaku Direktur PT. Hocky Anwa Lestari, perjanjian kerjasama ini telah ditandatangani oleh CEO Archipelago International yaitu John M Flood dan Andreas Budianto selaku Chairman PT. Hocky Anwa Lestari.

“Ini akan menjadi project pertama kami, dalam membangun apartemen residensial dan hotel di Bintaro. Dan, kami sangat optimis proyek ini akan diterima pasar dengan baik, karena memiliki banyak keunggulan.” Ujarnya.

Proyek ini memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan Bintaro, dekat dengan stasiun KRL Jurang Mangu, Pintu Toll Pondok Aren, dan juga pusat perbelanjaan Bintaro Xchange. Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis saja, bahwa Anwa Residence Apartemen Bintaro dan Aston memiliki fasilitas unggulan.

Adapun fasilitas yang ada di apartemen meliputi podium parking, infinity pool, mini waterpark, gym, shopping arcade, children playground, jogging track dan hotel. Aston Bintaro Boutique hotel akan mengusung tema hotel boutique, yang memiliki 160 kamar dengan fasilitas ruang meeting dan ballroom.

“Alasan kami menghadirkan Aston Bintaro Boutique Hotel, tentunya bisa menjadi daya Tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya di kawasan Bintaro. Dan, ini merupakan Apartemen pertama di kawasan Bintaro yang memiliki hotel dengan konsep boutique hotel.” Ucapnya.

Bintaro yang berada di Selatan Jakarta, memang memiliki daya Tarik tersendiri. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Jakarta, menjadikan Anwa Residence Apartemen Bintaro sebagai pilihan terbaik untuk tempat tinggal dan juga melakukan kegiatan MICE di Aston Bintaro Boutique Hotel.

Bagi para konsumen yang ingin memiliki tempat tinggal atau hunian dengan lokasi yang strategis, Anwa Residence Apartemen Bintaro bisa menjadi solusi tepat. Khusus di bulan ini Anwa memiliki promo menarik yaitu cicilan KPA start 4 jutaan, dan fully furnished sehingga konsumen hanya tinggal membawa koper saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *