Marketplus.id – Barra for Men resmi meluncurkan rangkaian skincare for men yang diformulasikan untuk pria aktif dengan teknologi tinggi dengan kandungan bahan terbaik dari alam.

Rangkaian Barra for Men terdiri dari Barra Face Wash dan Barra Face Cream atau pelembab wajah yang menunjang gaya hidup aktif dan modern, pekerjaan dinamis, menyukai kepraktisan, dan memiliki kesadaran akan kesehatan kulit wajah.

Brand Manager Barra for Men, M. Avandi Mardhi mengatakan, “Barra for Men hadir untuk meningkatkan kesadaran publik khususnya pria aktif, akan penting dan mudahnya merawat kulit wajah agar tetap sehat dengan rutin membersihkan wajah, menjaga tetap lembap, dan sekaligus memberinya perlindungan.

Pria aktif dengan mobilitasnya yang tinggi mempunyai risiko kulit terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang dapat memicu berbagai gangguan pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan menua.

Perawatan yang dibutuhkan untuk mengatasi gangguan tersebut sendiri banyak mengalami kendala, mulai dari stigma bahwa perawatan kulit identik dengan kurang macho, anggapan bahwa perawatan kulit merupakan aktivitas yang cukup merepotkan dan membutuhkan biaya besar, hingga kekhawatiran potensi munculnya efek samping dari produk perawatan itu sendiri.

Melalui kampanye #BeraniAmbilRisiko, Barra for Men ingin menunjukkan bahwa pria dapat melakukan perawatan kulit wajah sesuai jenis dan kondisi kulit melalui produk yang simple dan efektif serta tetap terlihat maskulin. Dengan kulit wajah yang sehat, dapat mengoptimalkan tampilan luar dan dalam sehingga rasa percaya diri pun meningkat dan bisa merasa lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan.

Produk dari Barra Face Wash mengandung Bamboo Charcoal yang efektif membersihkan kulit dan mengurangi minyak berlebih, diperkaya dengan Chamomile Extract untuk mencegah iritasi, serta Aloe Vera yang memberikan efek menenangkan kulit. Produk ini juga memiliki kandungan allantoin yang mampu merangsang regenerasi sel baru sehingga membuat kulit lebih segar. Dilanjutkan dengan penggunaan Barra Face Cream dengan komposisi kandungan empat tipe Hyaluronic Acid yang mampu mengikat dan mempertahankan air di dalam kulit, Lactobacillus Ferment Lysate yang merupakan inovasi mutakhir probiotik yang mampu mengencangkan dan mengurangi kerut, serta Vitamin E, dan Aloe Vera. Diperkaya dengan Sunscreen Agent yang bekerja sebagai pelindung kulit dari efek buruk paparan sinar matahari menjadikan kulit lebih lembap, segar, sehat, dan terlindungi.

“Kampanye #BeraniAmbilRisiko ini juga menjadi upaya Barra mewujudkan komitmen untuk mendukung dan menemani setiap perjalanan pria aktif yang penuh risiko, untuk terus berprogres dan menjadi versi terbaiknya dalam hidup.”, tutup Avandi dalam acara virtual press launch hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *