Marketplus.id – Tantangan algoritma digital yang semakin cepat berubah, selalu diterima dengan baik oleh GVFI selama ini. Dengan memberikan konten-konten yang menarik di setiap platform social media.
Salah satunya activity konten musik yang sampai saat ini masih tetap diminati yaitu, GVFI Distore Sound, yang berisikan konten live music dari musisi-musisi sidestream sampai musisi mainstream yang tengah naik daun.
CEO GVFI Indonesia, Bisma Aria Nugraha mengatakan, “Sampai saat ini, konsistensi kita untuk memberikan media bagi musisi-musisi lokal yang perform di channel kita berbuah branding yang baik untuk GVFI. Dengan melihat respon dari audience kita seperti itu, untuk selanjutnya kita akan melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya”.
Untuk brand awareness bisa dibilang GVFI Distore Sound sudah diminati oleh audience penikmat musik di Indonesia. Sedangkan dari divisi sales, GVFI selalu menawarkan penawaran-penawaran menarik untuk GVFI Gank di Indonesia melalui event GVFIRTUAL FEST di setiap bulannya.
Melalui GVFIRTUAL FEST, GVFI Gank mendapatkan sensasi baru dalam berbelanja produk-produk best seller atau artikel-artikel terbaru GVFI. GVFIRTUAL FEST adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini. GVFI juga merilis artikel baru bertema Forever Bloom yang sangat menarik.
Menurut Bisma, GVFI akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk GVFI. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live.
“Saya yakin, dengan kita bisa memberikan experience yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan kita bisa membentuk top of mind para GVFI Gank, kalo berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapanpun,” ujar Bisma.
Ia juga menambahkan, selain dari konten yang menarik, kecepatan pengiriman dari tim gudang GVFI pun menjadi fokus utama harian yang dijalankan oleh GVFI. Dalam satu hari, pengiriman pesanan customer dibagi menjadi 3 kloter. Kloter pagi, sore dan malam.
“Jadi, tidak ada lagi ceritanya customer yang menunggu lama pesanannya datang setelah mereka melakukan check-out di marketplace GVFI. Jam operasional gudang GVFI adalah 24/7, tidak ada hari libur,” tambah Bisma yang sampai sekarang masih aktif bermain bass bersama Rocket Rockers.