Marketplus.idPeringatan Hari Kartini dimaknai oleh V-Soy World Indonesia dengan membuat serangkaian aktivitas bertajuk V-Soy Ladies First yang bertema besar “Women Empowerment’.

Perjuangan dan dukungan dibalik para perempuan hebat. Semangat dan kemampuan perempuan dalam pencapaian positif patut diapresiasi, karena peran mereka kini tidak hanya dilingkup keluarga saja, namun menjadi lebih luas tanpa batas.

Namun pada kenyataannya ada beberapa hal yang sering menghambat seorang perempuan untuk berkembang, antara lain perasaan insecure, diskriminasi sosial, masalah pernikahan yang dapat menghambat karir, serta kurangnya pemberdayaan perempuan.

Dengan aktivitas dan campaign ini V-Soy World Indonesia ingin memberikan inspirasi kepada gudience melalui pengalaman para tokoh hebat dalam suatu talkshow yang bisa menginspirasi para perempuan  untuk saling support, saling menguatkan demi “mewujudkan yang terbaik” bagi para perempuan Indonesia.

Ladies First by V-Soy

Program Talkshow “V-Soy Ladies First” melalui live Instagram di akun @vsoyworldindonesia bersama Andrew White (actor) dan Sigi Wimala (model) telah digelar pada hari Sabtu, 9 April lalu dan selanjutnya akan digelar pada Sabtu, 23 April mendatang pukul 16.00 WIB Bersama Andrew White dan Anne Avantie (Fashion Designer Indonesia). Kedua talkshow ini membahas tentang para perempuan hebat yang bisa menginspirasi para audiende.

Selain itu V-Soy juga mengadakan lomba photo Challenge “Share Your Idol” dengan memposting foto perempuan idolamu dengan caption menarik dan inspiratif disertai hastag  #vsoyladiesfirst. Lalu tag akun Instagram @vsoyworldindonesia dan menangkan hadiah total senilai 10 juta rupiah.

Dengan serangkaian aktivitas ini V-Soy World Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk menceritakan sosok perempuan inspiratif dalam hidupnya, yang dapat menginspirasi perempuan lainnya. Sehingga hal ini dapat membangkitkan semangat juang pada diri setiap perempuan Indonesia melalui kepercayaan diri yang diperoleh dari dukungan yang diberikan dari satu perempuan ke perempuan lain.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *