Mei 19, 2024

Marketplus.id – Tingginya minat sewa para pekerja dan ekspatriat di wilayah Industri Cikarang terhadap hunian apartemen mendorong manajemen Pollux Chadstone untuk mempercepat operasional salah satu tower apartemen yang telah dibangun.

Pada Rabu (01/06/2022), PT Pollux Aditama Kencana, anak perusahaan dari PT Pollux Properties Indonesia Tbk., menggelar acara Operational Ceremony Tower Christie Chadstone Residences yang merupakan bagian dari kawasan Pollux Chadstone Superblock. Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi, Manajemen Pollux Chadstone serta perwakilan pemilik unit apartemen dan tamu undangan.

“Beroperasionalnya Tower Christie adalah respon Pollux Chadstone terhadap tingginya animo masyarakat terhadap penyewaan apartemen khususnya Chadstone Residences yang telah ditunggutunggu para pebisnis dan ekspatriat di kawasan ini,” ujar Yanto Zefania, Direktur Utama Pollux Chadstone.

Dalam beberapa waktu terakhir, Chadstone Residences mendapatkan banyak permintaan sewa hunian dari perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Selain itu, momentum ini juga menjadi awal yang baik bagi Pollux Chadstone untuk memperkuat hubungan dengan para pemilik unit.

“Karena dengan beroperasionalnya apartemen ini, para penghuni akan mulai bisa merasakan bagaimana nyamannya tinggal di kawasan yang memiliki fasilitas lengkap dan terintegrasi seperti Chadstone Residences ini. Para penghuni juga akan bangga tinggal di Landmark tertinggi di Jawa Barat ini,” tegas Yanto.

Sebagai informasi, Pollux Chadstone mengusung konsep Live, Work, Play, sebuah konsep kawasan mixed-use development terdiri dari apartment, serviced apartment, mall, SOHO dan Hotel. Di mana dalam satu kawasan, penghuni dapat tinggal dan menikmati berbagai fasilitas dengan mudah.

Dalam acara tersebut, secara simbolis Manajemen Pollux Chadstone memberikan potongan tumpeng kepada beberapa perwakilan pemilik unit yang hadir. Acara ini pun mendapatkan sambutan yang positif dari para pemilik unit. “Terima kasih Pollux Chadstone, semoga ini menjadi awal yang baik bagi keberlangsungan kawasan ini. Kami juga beruntung karena manajemen telah membantu memfasilitasi kami untuk bisa menyewakan unit kami melalui kerjasama dengan pihak lain,” ujar salah satu pemilik unit yang hadir.

Dalam acara tersebut, Pollux Chadstone turut menghadirkan Travelio dan pemilik unit yang hadir dapat secara langsung mendaftarkan unitnya untuk disewakan di platform penyewaan Travelio dengan program khusus yang menguntungkan. “Kami tahu, Pollux Properties merupakan developer yang sangat peduli terhadap para konsumennya. Kami merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Pollux Properties dalam membantu konsumen menyewakan unit apartemen yang dimiliki”, Ungkap salah satu perwakilan Travelio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *