Marketplus.id – Kemeriahan liburan musim panas di Grand Indonesia masih akan berlangsung sampai dengan tanggal 31 Juli 2022. Pengunjung dapat menikmati suasana summer melalui dekorasi “Summer Glow” yang interaktif dan atraktif di area Main Atrium East Mall lantai 1.
Pengunjung dapat langsung menikmati pengalaman berfoto di area “The Glow Room” dimana terdapat Luminous Wall dan 360˚ Glam Camera Experience yang sangat instagrammable. Video camera 360˚ akan mengelilingi pengunjung yang sudah berdiri pada spot yang disediakan di dalam The Glow Room sambil mengambil gambar. Hasil foto dapat dimiliki secara gratis dengan cara melakukan scan barcode yang telah tersedia.
#FriendsofGI juga dapat mengikuti Reels Competition dengan total hadiah sampai dengan 6 juta rupiah dengan cara membuat konten video reels di dekorasi Summer Glow, lalu posting di akun Instagram masing-masing dengan tag akun @grandindo dan mencantumkan tagar #SummerGlowAtGrandIndonesia. Pengunjung dengan konten yang paling menarik dan kreatif berkesempatan untuk memenangkan hadiah di akhir periode Summer Glow.
Diakhir pekan pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan DJ yang tak kalah seru di panggung Main Atrium East Mall lantai 1. Dan khusus di hari Sabtu, akan terdapat penampilan spesial dari Diosdu, Oslo Ibrahim & Diskopantera.
Untuk para G Card Member, jangan lewatkan program belanja dari tanggal 21 – 31 Juli 2022 mulai pukul 15.00 WIB. Caranya sangat mudah, yaitu dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp. 2.500.000, lalu tukarkan struk belanja di G Card counter atau G Card Lounge (khusus untuk Gold Member), kemudian mainkan Surprise Taps pada Grand Indonesia mobile app. Para G Card Member berkesempatan untuk mendapatkan Surprise Rewards berupa G Card point sampai dengan 500 point, produk atau shopping voucher dari Navya dan free 1 cup ice cream dari Cream Fiction. Untuk informasi lebih lanjut, check dan follow @grandindo.
“Kami senang sekali summer kali ini bisa memberikan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan untuk para pengunjung setia kami. Dan untuk pertama kalinya juga kami kembali mengadakan event offline walaupun masih dalam skala kecil. Semoga para pengunjung terhibur dan tentunya meningkatkan pengalaman berbelanja mereka di Grand Indonesia.” tutup Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia.