Marketplus.id – Manulife Indonesia hari ini meluncurkan program Manulife Pro, sebuah program penghargaan untuk Life Planners Manulife yang memiliki kinerja tinggi dan dedikasi kuat dalam memenuhi kebutuhan finansial dan perencanaan keuangan bagi para nasabah.

Program Manulife Pro akan memberikan akses kepada life planner untuk memberikan layanan dan pengalaman lebih baik kepada nasabah.

Manulife Pro tidak hanya bertujuan untuk memberikan penghargaan, namun juga untuk memberikan kemudahan dan jawaban atas tantangan spesifik yang dihadapi oleh life planners.

Program ini hadir dalam tiga tingkatan yaitu Silver, Gold dan Platinum yang menentukan manfaat serta dukungan yang tersedia bagi life planners. Program Manulife Pro tidak hanya diluncurkan di Indonesia, melainkan akan diperluas ke pasar-pasar lain di seluruh Asia pada tahun ini.

Untuk mendapatkan program Manulife Pro, life planners perlu memenuhi beberapa kriteria, salah satunya memiliki produksi setara keanggotaan Million Dollar Round Table (MDRT), asosiasi global independen bagi para praktisi asuransi jiwa terkemuka di seluruh dunia.

Selain itu, life planners yang tergabung dalam Manulife Pro juga harus memiliki rekam jejak pelayanan terhadap nasabah yang baik dan menunjukan kualitas bisnis yang tinggi.

Menurut Novita Rumngangun, Wakil Direktur Utama & General Manager Agency Manulife Indonesia,  Manulife Pro merupakanwadah yang menaungi para life planners dengan performa sangat baik dan memiliki semangat tinggi untuk memberikan pengalaman nasabah yang optimal.

“Manulife Pro memberikan peta jalan pengembangan diri yang memungkinkan life planners memiliki pencapaian lebih besar, memaksimalkan potensi mereka, dan membuat perbedaan nyata dalam kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Novita saatpeluncuran perdana ini (19/2), lebih dari 500 life planners telah bergabung pada program Manulife Pro.

Bergabung dengan program Manulife Pro, life planners akan mendapatkan berbagai manfaat seperti underwriting prioritas sehingga nasabah dapat terlayani dengan lebih cepat, serta akses personal branding yang konsisten.

Hal ini berguna untuk membangun kehadiran life planners secara digital dan memungkinkan calon nasabah untuk dengan mudah mengakses profil life planners yang diinginkan dan terkoneksi secara langsung.

“Dengan memberikan para life planners akses terhadap sumber daya, kami ingin mengukuhkan komitmen untuk menjadikan life planners kami sebagai tenaga pemasar yang profesional dan memastikan nasabah mendapatkan proteksi solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Manulife Pro juga merupakan bukti perusahaan untuk senantiasa berinovasi dan berpusat kepada nasabah,” tambah Novita Rumngangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *