Marketplus.id – Galeri 24 meluncurkan produk emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklisif dalam bentuk buku.

Menariknya Galeri 24 menghadirkan 4 jenis tema batik yang salah satu tujuan utamanya adalah meningkatkan nilai pada produk emas batangan itu sendiri. Selain itu, konsep ini juga  memberikan variasi pilihan emas batangan baik untuk investasi maupun untuk koleksi.

Empat motif batik warisan budaya nusantara yang diangkat kali ini yaitu Batik Kawung, Sulur Anggrek, Mega Mendung dan Pring Sedapur.

Menurut Utik Rahayu, Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran PT Pegadaian Galeri 24, Buku Batik tersedia dalam 2 varian denom, yakni  varian  total gram 2.2 dan varian total berat 4.2.

“Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman budaya. Salah satunya adalah  Batik sebagai warisan budaya bangsa yang wajib dilestarikan dan diimplementasikan dalam berbagai sektor, salah satunya adalah emas. Berangkat dari itu semua, Galeri 24 menghadirkan emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklusif dalam bentuk buku,” kata Utik Rahayu di Jakarta, Senin, 19 Februari 2024.

Ia juga menambahkan, hadirnya seri emas batik ini menjadi bentuk inovasi dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan.

“Galeri 24 berkomitmen  melestarikan kecintaan masyarakat akan budaya batik melalui emas batangan,” imbuhnya. Proses penciptaan produk ini dimulai pada bulan oktober, yang juga merupakan bulan batik nasional.

Lebih jauh Utik Rahayu menyampaikan, Galeri 24 membuka  Pre Order untuk nasabah. Proses desain telah dimulai sejak bulan Oktober 2023 yang sekaligus merupakan Bulan Batik Nasional dan akan resmi diluncurkan pada akhir  februari 2024. Pre order dibuka mulai tanggal 16 – 29 Februari 2024

Jadi, tunggu apalagi, bagi masyarakat yang ingin menambah koleksi atau berminat berinvestasi emas batangan batik series ini, dapat mengunjungi outlet Galeri 24 terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *