13 Juli 2024

Marketplus.id — Convoi, sebuah restoran bergaya kontemporer yang menyajikan hidangan Asia dan Barat hadir di Jakarta pada 10 Agustus 2022, di tengah dinamika skena makan dan minum yang terus tumbuh.

Restoran modern ini berlokasi di Jalan Kesehatan Raya, berjarak hanya beberapa menit berkendara dari area Pondok Indah dan Bintaro, serta menjadi restoran berkonsep kontemporer pertama di wilayah tersebut. Lokasinya yang strategis membuat Convoi mudah dijangkau para pencinta kuliner di Jakarta maupun Tangerang Selatan.

Restoran ini bersemayam di sebuah bangunan berfasad modern karya Bitte Design, sebuah firma desain berbasis di Jakarta yang berpengalaman menggarap desain sejumlah restoran dan bar ternama di ibu kota. Untuk Convoi, Bitte Design memilih desain yang mengedepankan nuansa santai dengan misi membawa tamu sejenak menjauh dari keramaian kota. Desain ruang yang apik tersebut dipercantik dengan taman rindang serta sebuah kolam berkesinambungan untuk menciptakan suasana yang tenang dan nyaman.

Tata ruang restorannya terbagi menjadi ruang makan utama dan area bar, dua area outdoor, sebuah lantai mezzanine, serta ruang privat berkapasitas hingga 16 orang. Secara keseluruhan, Convoi sanggup mengakomodasi hingga 210 tamu.

“Kami mendesain Convoi agar menjadi restoran yang terbuka bagi semua tamu, mulai dari tamu keluarga hingga anak muda dan kaum urban serta dapat bertransformasi menjadi tempat kongko jika malam tiba. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik guna menghadirkan koleksi makanan paripurna serta pertunjukan musik akustik terbaik di kawasan ini,” ujar Henry Marheroso, General Manager Convoi.

“Jakarta Selatan merupakan sebuah destinasi kuliner yang memikat dengan skena makanan dan minuman yang impresif. Kami merasa beruntung bisa menempati lokasi strategis di jalan utama yang menghubungkan Jakarta Selatan dengan Tangerang Selatan. Kami tak sabar untuk segera menyambut para tamu di Convoi,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *