Marketplus.idThe Sultan Hotel & Residence Jakarta menggandeng Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (APPGINDO) menggelar pameran pernikahan in-house pada tanggal 29 – 30 Oktober 2022 bertajuk Lagoon Garden Hall Love Story.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta dan APPGINDO juga menggandeng Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta untuk mendukung acara in-house wedding fair ini. Acara akan diselenggarakan di Lagoon Garden Hall, tempat seluas 1350 meter persegi dengan langit-langit setinggi sembilan meter, acara in-house wedding fair nanti memiliki susunan acara yang menarik.

Acara ini akan memperkenalkan kembali Lagoon Garden Hall dengan tampilan baru dan taman sungguhan di pintu utama.

Selain itu, acara ini juga  memperkenalkan dan mempromosikan UMKM binaan dari JakPrenuer yang produknya sudah dikurasi lebih spesifik kepada barang-barang berkualitas penunjang pernikahan.

Segala bentuk kerajinan tangan untuk souvenir pernikahan, kebaya cantik sampai dengan aneka produk kosmetik lokal juga akan hadir pada in-house wedding fair Lagoon Garden Hall Love Story pada bulan Oktober nanti.

Untuk menarik banyak tamu pada in-house wedding fair Lagoon Garden Hall Love Story, The Sultan Hotel & Residence juga akan memperkenalkan paket pernikahan terbaru merekan untuk tahun 2023 termasuk paket murah meriah bagi pengantin yang akan menyelenggarakan pernikahannya pada hari Senin-Jumat dan pada saat bulan Ramadhan tahun depan.

Untuk menambahkan kemeriahan acara launching in-house wedding fair Lagoon Garden Hall Love Story tersebut, terdapat pula sharing session persembahan APGGINDO dengan tema “Terus Berkembang, Berkarya & Berinovasi di tengah Pandemi” Bersama Iwan Hutapea selaku Ketua Umum DPP APPGINDO dan Emil Eriyanto selaku salah satu anggota aktif dari APPGINDO.

Menampilkan semua menu stall favorit untuk resepsi pernikahan, Executive Sous Chef The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Eric Kusnadi dengan bangga menunjukkan hasil karya olahannya. Mulai dari Salmon En’croute, Bakso Sultan, Mie Kangkung hingga Nasi Bogana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *