Marketplus.id –  Jumlah gamers di Indonesia terus meningkat karena berkembangnya animo MOBA gaming dan Mobile e-sport yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini, salah satunya game e-sport terbesar dan populer, Mobile Legends : Bang Bang yang dijuluki sebagai Raja Asia Tenggara karena paling banyak ditonton di Indonesia dan mencetak rekor baru pada MPL ID Season 8.

Tingginya minat gamers di Indonesia ini membuat Head & Shoulders berkolaborasi dengan Mobile Legends : Bang Bang luncurkan shampoo edisi terbatas HS X MLBB yang bertujuan mengajak para gamers untuk peduli terhadap kesehatan kulit kepala agar 100% PD wiped out tim lawan dan mabar makin all-out.

“Sebagai merek Sampo Terlaris No.1 di Dunia*, Head & Shoulders terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren. Pada MPL ID Season 10 ini, kami dengan bangga mendukung berjalannya program ini sejalan dengan berkembangnya animo MOBA gaming di Indonesia. Kami juga meluncurkan Head & Shoulders edisi terbatas MLBB dengan menampilkan Hero favorit yakin Tigreal  dan Eudora. Kami berharap, melalui kolaborasi produk kami, semakin banyak gamers dan anak muda Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan kulit kepala dalam mendukung setiap aktivitas yang dilakukan sehari-hari agar lebih maksimal tanpa gangguan permasalahan kulit kepala.” Ujar Anggia Pulungan, Head of Commercial & Brand Operations P&G Indonesia.

Untuk memperkenalkan kolaborasi Head & Shoulders X MLBB ini kepada masyarakat khususnya anak muda, H&S meluncurkan videotron billboard H&S X MLBB di area outdoor Gedung Sarinah, Jakarta pada hari ini Sabtu, 20 Agustus 2022. Para pengunjung Sarinah dan sekitarnya dapat menyaksikan videotron Tigreal me-reveal produk H&S X MLBB edisi terbatas yang dimeriahkan dengan Mabar Event diikuti oleh beberapa participant ML gamer.

Produk Head & Shoulders edisi terbatas Mobile Legends: Bang Bang terdapat 2 varian, Cool Menthol; diformulasikan dengan ekstrak menthol yang memberikan sensasi rasa dingin kepada kulit kepala dan mencegah kembalinya ketombe basah dan gatal, dan Lemon Fresh; diformulasikan dengan ekstrak lemon alami untuk membantu menghilangkan minyak berlebih, kulit kepala tetap harum dan segar. Harga 160ml Rp. 32,900 dan 300ml harga Rp. 59,500 yang bisa kamu dapatkan di e-commerce, supermarket atau minimarket terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *