Marketplus.idTren fashion Muslim setiap tahun kian tumbuh pesat, terbukti dari berbagai brand terus meluncurkan ragam model yang bisa membuat seseorang lebih percaya diri dalam berbagai kondisi.

Termasuk Yasmeera Group yang terdiri dari tiga brand Yasmeera, CottonChic dan El-Rasheed. Dalam hal ini Yasmeera menghadirkan berbagai produk baik gamis, pashmina, khimar, sarimbit, pajamas, homedress, baju koko, kemeja, sarung hingga sirwal yang menjadi solusi bagi setiap muslim dan muslimah agar tetap tampil percaya diri dan nyaman.

Dalam membangun bisnis Fashion Muslim yang sudah hadir sejak 2015 silam, Yasmeera Group membuka peluang (bermitra) untuk siapa saja yang berminat dalam bisnis fashion. Bahkan saat ini sudah ada ratusan Mitra yang tergabung.

Agar tetap bersinergi dalam membangun bisnis fashion di tanah air, Yasmeera Group telah melaksanakan acara National Gathering & Annual Reward pada Minggu, 21 Agustus 2022  berlokasi di Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center Jakarta, yang dihadiri oleh Mitra-mitra yang setia membersamai.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi manajemen Yasmeera Group dengan para mitra, sekaligus pemberian reward tahunan dengan tema “Menyemai Cinta, Bisnis Bersama hingga ke Surga-Nya”, sekaligus memperingati tujuh tahun berdirinya Yasmeera.

“Acara ini hadir untuk mengajak para mitra distributor dan agen agar semakin bersinergi, baik dalam muamalah, juga dalam memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar,” kata Dicky Permana selaku co-founder Yasmeera sekaligus Direktur PT Kreasi Fesyen Sinergi.

Dicky menyampaikan rasa terima kasih kepada pada mitra, serta sinergi yang telah terjalin selama tujuh tahun bersama. Dalam kesempatan tersebut ia juga memberikan wawasan pentingnya pemahaman terkait HAKI (Hak Kekayaan Intelektual), yang salah satunya adalah nama brand toko kita. Selain itu ditekankan pula pentingnya memainkan multi-channel marketing sebelum totalitas di omni-channel.

“Nama brand harus didaftarkan legalitasnya, termasuk nama toko Olshop dari para mitra semua, karena bisa dengan mudah diakui pihak lain,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, manajemen Yasmeera Group juga memperkenalkan KULAKU, sebagai platform e-commerce Yasmeera yang akan segera launching.

Makna dari nama Kulaku, berasal dari kata Kulak dan Laku. Kulak, mencerminkan karakter Distributorship Yasmeera yang melakukan pembelian dalam jumlah banyak (selling-in). Laku, sebagai harapan agar semua produk Yasmeera Group bisa terjual dan menjadi solusi bagi customer. Sehingga penyerapan dari distributor dan jaringannya sampai ke customer, dapat berlangsung cepat dan tepat (selling-out).

“Semoga dengan hadirnya Platform Ecommerce KULAKU, insya Allah di tahun depan, insya Allah omzet para mitra bertumbuh terus dengan segala kemudahannya dan dapat terus bertumbuh bersama Yasmeera.” harapan yang disampaikan oleh Dicky Permana selaku Direktur PT. KFS (Kreasi Fesyen Sinergi).

Kehadiran Kulaku mendapat sambutan hangat dari para mitra, dimana platform yang dihadirkan ini memberikan banyak manfaat.

“Masya Allah, acaranya luar biasa, banyak ilmu yang saya dapat, bisa silaturahim dengan mitra-mitra Yasmeera dari seluruh Indonesia, dan berbagi pengalaman. Mudah-mudahan ke depannya insya Allah bisa terus membersamai Yasmeera.” testimoni yang disampaikan oleh Nani Suryani dari Luckyfa Collection selaku Distributor Yasmeera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *