Marketplus.id – Akhir Agustus lalu, ACTTO MEDIA mengadakan ACTTO LIVE secara luring di Kumulo BSD. Pentas musik yang menampilkan Febry Rufi, Chiki Fawzi, dan Adi Widodo ini diadakan bersamaan dengan Weekend Market pada Sabtu, 27 Agustus 2022 lalu.

Pentas bertajuk ACTTO LIVE: The Beautiful Life merupakan kolaborasi antara ACTTO MEDIA dan KUMULO Creative Compound. Kegiatan ini membuka kesempatan kepada musisi tanah air untuk kembali ke panggung setelah dipaksa vakum oleh pandemi yang cukup panjang.

Dengan tema “Unleash Unlimited Creativity”, ACTTO LIVE memanfaatkan lokasi dan senja yang bersatu menjadi momentum indah untuk dinikmati. Sore itu sekitar pukul 17.00 pewara akhirnya membuka acara dengan memperkenalkan Febry Rufi dan mempersilakan dirinya melantunkan lima lagu yang ia tulis, antara lain “Tropis Melankolis”, “Melodi Alam”, “Pintu Waktu”, “Dialog Hujan”, dan “Kelana”.

Selang beberapa menit, Chiki Fawzi tidak rela membiarkan panggung sore itu kosong begitu saja. Ia menemani para penonton menikmati hari menuju malam. Ada empat lagu yang dilantunkan Chiki, yaitu “Hallo Jelita”, “Bulan di Telingaku”, “Bandara”, dan “Belukar Dunia”. Berbeda dengan Febry Rufi yang seorang diri bersama sebuah gitar, Chiki Fawzi ditemani Gearda, gitarisnya sambil memainkan akordion merah yang selalu dibawanya ke mana pun ia manggung.

Matahari sudah pamit, pengunjung sedang ramai-ramainya, tetapi ACTTO LIVE belum selesai. Adi Widodo menutup pentas dengan grup band minimalis yang mengiringinya. Adi melantunkan “Let’s Go”, “Bali”, “Berdua”, “Brown Eyes”, dan “Winterman”. Meski belum semuanya dapat dinikmati di platform musik digital, serangkaian lagu yang asik ini dapat segera dinikmati di YouTube ACTTO MEDIA.

ACTTO MEDIA adalah perusahaan multi-channel Indonesia yang berfokus untuk mengembangkan konten digital dan manajemen kreator digital di berbagai segmen, seperti musik, edukasi, gaya hidup, kesehatan, dan lainnya. ACTTO MEDIA juga menjadi platform digital yang mana para digital native mendapat hiburan terkini dan tidak menjadi FOMO.

ACTTO MEDIA melalui ACTTO LIVE dan The Beautiful Life akan mengembalikan kejayaan panggung-panggung luring di Indonesia serta memberikan kesempatan kepada para musisi untuk menunjukkan karyanya ke publik. ACTTO LIVE mendukung sepenuhnya musisi-musisi tanah air. Seperti yang dikatakan Ikang Fawzi saat datang ke The Beautiful Life pada 27 Agustus lalu,