Marketplus.id –  Grup hotel besar di Tanah Air dengan properti  yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, Sapa Raja Hotels Group  akan meresmikan tiga unit hotel lagi di Medan, Lampung dan Lombok dengan total kamar mencapai 335 kamar siap beroperasi.

Hal tersebut disampaikan Jasman Butar Butar, Koordinator Hotel dari Sapa Raja Hotels Group saat media gathering di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Bogor, Jumat, 30/9/2022.

Saat ini, Sapa Raja Hotels Group  dengan core value “Unique, Affordable, Comfort, Gracious” telah memiliki 42 properti hotel dengan jumlah kamar mencapai 2.228 kamar, dan jumlah karyawan lebih dari 1400 karyawan.

Dari seluruh jumlah properti yang dimiliki berlokasi di daerah secondary city seperti  Bogor, Soreang, Ciwidey, Kolaka, Kotambagu, Gunung Tua, Rokan Hulu, Lombok, Manado, Kuningan, Cirebon, Tomohon, Pematang Siantar, Medan dan lain-lain.

Menurut Jasman Butar Butar, meski telah memiliki banyak unit hotel yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, namun secara korporasi hotel baru terbentuk beberapa bulan lalu. Sapa Raja Hotels diresmikan sebagai brand untuk menaungi beberapa unit hotel tersebut berikut sport center yang di luar hotel.

“Kami telah banyak memiliki unit hotel dan jumlah kamar, akan tetapi belum banyak dikenal oleh travel agent online, dan media,” ungkap Jasman.

Ia menambahkan, media Gathering bersama travel agent dan media yang digelar di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort menjadi salah satu upaya untuk memperkenalkan sekaligus melaunching Sapa Raja Hotels Group, sebagai brand korporasi untuk 42 unit hotel dan sport center.

“Secara korporasi bisnis, Sapa Raja Hotels telah berhasil mengklasifikasi bisnisnya menjadi enam, yakni; The Hotel & Convention Center, The Villa Resort, The Hotel Resort, The Guest House, The Smart Hotel serta The Sport and Leisure untuk unit bisnis non hotel,” terang Jasman.

Corporate General Manager Sapa Raja Hotels, Agus Arif Wibawanto juga menuturkan,  Sapa Raja Hotels memiliki misi menjadi hotel pilihan untuk tamu Meeting Incentive Convention Exhibition (MICE) dan tetamu leisure, serta menjadi pemain yang diperhitungkan di industri perhotelan.

“Untuk hotel dengan kebutuhan MICE atau business trip kita saat ini memiliki 10 hotel yang berlokasi di Soreang—Jawa Barat, Manado, Kotamobagu—Sulawesi Utara, Kolaka—Sulawesi Tenggara, Palu—Sulawesi Tengah, Raja Amurang—Sumatera Barat, Pematang Siantar, Gunung Tua—Sumatera Utara, Rokan Hulu—Kepulauan Riau, serta  Narmada di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” papar Agus.

Selain memfasilitasi pangsa pasar MICE dan atau Business Trip, Sapa Raja Hotel ini pun memberikan perhatian khusus ke market leisure.

“Bagaima pun Pandemi Covid-19 telah merubah cara pandang untuk menikmati liburan. Ruang terbuka dan stay cation menjadi tren saat ini. Dan kita memiliki semua yang dibutuhkan market ini,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *