Marketplus.id – Herbalife Nutrition terus mengedukasi dan menggaungkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat dengan menggelar beragam rangkaian kegiatan edukatif sekaligus menghibur, salah satunya Verse Future Healthy.

Menurut Andam Dewi, Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, sebagai perusahaan nutrisi global termasuk di Indonesia, pihaknya terus berkampanye dengan menggelar Herbalife Nutrition Month pada Oktober 2022 di 55 kota yang dimulai pekan ini.

“Yang kami promosikan yaitu olahraga, edukasi nutrisi yang baik, dan menyebarkan semangat untuk terus memiliki sikap positif,” ujar Andam Dewi di  Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan ini sebagai puncak peringatan hari jadi Herbalife Nutrition Indonesia ke-24 yang merupakan ajang tatap muka perdana yang digelar setelah 2 tahun absen karena pandemi Covid-19.

Andam membahkan, di ajang ini Herbalife juga memberikan edukasi dan promosi gaya hidup sehat dengan menghadirkan sejumlah pakar lewat diskusi. Selain itu, juga diadakan ajang olahraga bersama, seperti rangkaian kegiatan healthy active lifestyle (HAL) seperti sesi cardio dance dan pound fit yang dipadukan dengan musik yang dimainkan DJ.

“Dengan berbagai rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat berbagi semangat dengan para nutrition enthusiast yang memiliki pemikiran sama, yaitu untuk membantu orang lain mencapai gaya hidup yang lebih sehat, didukung dengan asupan nutrisi yang baik,” imbuh Andam Dewi.

Di Verse Future Healthy terdapat booth Herbalife Nutrition yang menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik secara gratis serta kesempatan mencoba produk Herbalife Formula 1 Nutritional Shake Mix dan green tea pomegranate.

“Eksistensi Herbalife Nutrition di Indonesia selama 24 tahun ini tidak lepas dari dukungan para member independen, atlet-atlet yang kami sponsori, staf dan stakeholders perusahaan. Kami bangga dapat hadir menemani perjalanan masyarakat Indonesia yang mencintai gaya hidup sehat aktif, dan kini kami ingin merangkul generasi muda berikutnya untuk meneruskan kecintaan yang sama,” tutup Andam Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *