Marketplus.idTiga properti COMO Hotels and Resorts di Bali – COMO Uma Canggu, COMO Uma Ubud, dan COMO Shambhala Estate – menjadi salah satu yang terbaik di dunia versi majalah Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards 2022. Penghargaan ini merupakan ajang prestisius dan paling dinanti oleh industri pariwisata secara global.

COMO Uma Ubud menempati posisi teratas di daftar Best Resorts in Indonesia (pemenang) dan duduk di posisi keempat di kategori ‘The Best Resorts in The World’. Di kategori yang sama, COMO Uma Canggu berada di posisi keenam sementara di daftar ‘The Best Resorts in Indonesia’ ia duduk di posisi kedua.

COMO Shambhala Estate, retret kebugaran flagship milik COMO Hotels and Resorts, bertengger di posisi Sembilan di kategori ‘The Best Spa Resorts in the World’. COMO Shambhala Estate adalah satu-satunya resor di Indonesia yang termasuk di kategori ini.

COMO Shambhala Estate juga menjadi favorit pembaca Travel Weekly Asia dan juga membawa pulang penghargaan dari ajang tahunan World Spa Awards. Dalam Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards 2022, resor retret ini membawa pulang penghargaan tertinggi ‘The Best Wellness Hotel (Asia Pacific)’.

Sementara di World Spa Awards – ajang penghargaan bergengsi untuk spa dan pariwisata kesehatan – COMO Shambhala Estate mendapatkan piagam Indonesia’s Best Wellness Retreat dan Bali’s Best Wellness Retreat.

Penghargaan-penghargaan dari Condé Nast, Travel Weekly Asia, dan World Spa menunjukkan kualitas COMO Shambhala Estate sebagai wellness resort terdepan di Indonesia.

Eugene Feklistov, COMO Hotels and Resorts Cluster Director of Sales and Marketing (Bali), mengatakan, “Mewakili para tim di COMO Shambhala Estate, COMO Uma Ubud, dan COMO Uma Canggu, saya sangat berterima kasih kepada para pembaca the Condé Nast Traveler dan Travel Weekly Asia serta para panelis World Spa Awards yang telah memilih kami. Pengakuan ini merupakan penegasan yang luar biasa atas kemauan tiap anggota tim untuk menciptakan pengalaman berkesan yang menginspirasi para tamu kami untuk jalan-jalan dan menikmati hidup secara berbeda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *