Marketplus.idEra 80an kembali naik daun beberapa waktu belakangan ini. Tidak ingin ketinggalan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga akan mempersembahkan New Year’s Eve Gala Dinner bertemakan “Back to The 80’s” yang akan menampilkan Kerispatih sebagai Bintang Tamunya.

Acara perayaan tahun baru akan dimulai dengan Gala Dinner di LL One Restaurant dan Fire Grill & Bar disusul oleh penampilan Kerispatih sebagai puncak acara. Band Kerispatih akan membawakan lagu-lagu terbaiknya dan beberapa lagu dalam dan luar negeri yang populer di era 80-an.

“Kami sangat antusias untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2023 ini bersama Kerispatih setelah 2 tahun belakang kita dilanda pandemi Covid-19.” Ujar Widya Adi Pamudyanto, General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.  “Kami sangat optimis bahwa kami akan menghibur para tamu yang datang dengan penampilan Kerispatih dan hiburan pendukung lainnya dan para tamu yang datang juga akan dimanjakan dengan hidangan special yang akan dipersiapkan oleh Executive Chef kami.” Tambahnya saat konferensi pers, Rabu (26/10).

Fandie Santoso, Vokalis Kerispatih juga mengatakan bahwa mereka akan memberikan penampilan terbaiknya di malam pergantian tahun ini. Para pengisi acara lainnya juga telah melakukan persiapan seperti olah vokal, kostum, dan latihan demi memberikan pertunjukkan yang spesial di malam tahun baru nanti.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menawarkan paket menginap spesial 3 hari 2 malam di periode malam tahun baru mulai dari Rp. 8,500,000 nett. Paket tersebut sudah termasuk Gala Dinner di Malam Tahun Baru untuk 2 orang, 3 hari 2 malam di Deluxe Room, sarapan pagi, serta berbagai aktifitas rekreasi seperti kegiatan memanah, berkuda, ATV, bersepeda, yoga, zumba, istana balon untuk anak anak, pertunjukan reptile, dan masih banyak lagi.

Executive chef dan tim kuliner Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga telah menyiapkan menu makanan special untuk Gala Dinner di Malam Tahun Baru. Anda cukup membayar Rp. 1.000.000 nett untuk penambahan orang dewasa  dan Rp. 500.000 nett untuk anak anak 6-12 tahun.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga merilis fasilitas terbaru untuk tipe kamar Junior Suite dan Royal Suite yang berkolaborasi dengan ALGA mattress yaitu ALGA Privé, matrass yang bersifat personal, dimana para tamu dapat memilih tingkat kenyamanan matras dan bantal yang berbeda yaitu soft, medium dan firm. Tidak hanya itu, tingkat kenyamanan pada matras dan bantal dapat dipilih berbeda pada sisi kanan dan kirinya, agar  para tamu mendapatkan pengalaman tidur yang tidak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *