Marketplus.id PT Pramudita Darya Parma kembali hadir di acara Indonesia Trade Expo tahun ini. PT Pramudita Darya Parma menampilkan produk unggulannya berupa pupuk hayati organik dengan brand Pupuk Dinosaurus.

Telah dikenal khasiatnya bagi tanah dan tanaman oleh petani Indonesia, pupuk dinosaurus menawarkan solusi perbaikan tanah pertanian dengan cara yang efektif dan berkelanjutan melalui bioteknologi mikroorganisme.

“Kami berharap petani di seluruh dunia dapat merasakan sendiri peningkatan hasil panen yang berlimpah dengan menggunakan Pupuk Dinosaurus,” jelas Freddy Wijaya selaku CEO PT Pramudita Darya Parma.

Pupuk Dinosaurus juga optimis melihat kesempatan expor karena besarnya dukungan pemerintah bagi pengusaha lokal. Hal ini terbukti dengan suksesnya Indonesia Trade Expo 2022 dalam membawa ribuan tamu dan pembeli dari luar negri. Pertanian organik yang semakin diminati juga mendorong pemakaian pupuk organik di seluruh dunia.

“Saat ini sudah banyak pengunjung TEI dari luar negeri yang tertarik dengan produk kami, beberapa diantaranya dari negara Afrika, Eropa, dan China,” katanya.

Sebelumnya PT Pramudita Darya Parma juga telah mengekspor Pupuk Dinosaurus melalui distributor di Afrika.

“Kami sangat senang dapat hadir di TEI untuk memperkenalkan produk dalam negri yang bermutu kepada dunia,” tutup Freddy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *