Marketplus.idUntuk kedua kalinya, Art Moments Meta dengan bangga mengadakan NFT Art Prized Moments untuk memberikan pengakuan kepada pencipta NFT (Non-Fungible Token) dan seniman NFT terbaik di Indonesia.

Pengumuman pemenang telah dilakukan sebelumnya hari ini di InterContinental Jakarta Pondok Indah oleh Sendy Widjaja, Director of Art Moments Meta dan Ruanth Chrisley selaku perwakilan dari Dewan Juri.

Tahun ini, NFT Art Prized Moments II bergulir dengan mengusung tema “Continuance”, sejalan dengan tema Art Moments Jakarta tahun ini. Menggunakan sistem “Open Cal”, NFT Art Prized Moments II mengundang para kreator dan seniman di Indonesia untuk mengirimkan karya seni digital mereka mulai 10 Agustus hingga 2 Oktober 2022.

Lebih dari 180 karya seni digital dari seluruh Indonesia diterima oleh pihak panitia NFT Art Prized Moments, di mana 10 di antaranya akan dipresentasikan pada babak final, serta empat dari 10 karya terbaik tersebut bakal dinobatkan sebagai pemenang oleh dewan juri dan pakar NFT.

NFT Art Prized Moments II adalah acara kolaborasi antara Art Moments Meta dan akaSwap marketplace di Tezos blockchain. Kegiatan Ini bertujuan untuk menginspirasi pencipta seni digital dan seniman baru untuk mengembangkan bakat mereka di NFT.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menampilkan pameran Tezos selama Art Moments Jakarta 2022. Ini adalah inisiatif untuk mengakomodasi meningkatnya minat dan popularitas NFT. Kami bertujuan untuk memadukan metaverse dan dunia seni, sambil juga berkontribusi secara aktif terhadap pertumbuhan ekosistem blockchain,” kata Sendy Widjaja.

Penggemar NFT di seluruh dunia, terutama di Indonesia, telah menunjukkan pertumbuhan positif dan tumbuh menjadi komunitas pembuat NFT yang lebih besar. Mereka menjadi lebih menghargai seni digital tokenized atau NFT pada jaringan atau blockchain yang tersedia di

pasar yang selalu beragam.

NFT Art Prized Moments II memberikan total uang tunai Rp 50.000.000 dan hadiah 2.100 akaDao untuk empat pemenang. Kesepuluh karya seni digital tersebut, termasuk para finalis, nantinya akan ditampilkan pada Art Moment Jakarta 2022 pada 4-6 November 2022 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

  • The Winner: Guess The Moves (https://akaswap.com/akaobj/10971) karya Aldo Nazario

Prize: IDR 20,000,000 and 1000 akaDao

  • First Runner Up: Gio (https://akaswap.com/akaobj/11159) karya Sherly Lukman

Prize: IDR 15,000,000 and 500 akaDao

  • Second Runner-up: Daydreaming (https://akaswap.com/akaobj/10999) karya lolmbrill

Prize: IDR 10,000,000 and 300 akaDao

  • People’s Favorite: Tetes! (https://www.akaswap.com/akaobj/10892) karya Aphrodita Wibowo

Prize: IDR 5,000,000 and 300 akaDao

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *