15 Juni 2024

Marketplus.idProdusen keju asal Jepang, PT Emina Cheese Indonesia, kembali berinovasi dengan menghadirkan varian produk terbaru, yakni Emina Cheese Mozza.

Memadukan sensasi keju cheddar dan mozzarella, Emina Cheese Mozza menghadirkan mozarella yang tidak hanya memiliki lelehan keju yang lembut dan kenyal, tetapi juga cita rasa gurih yang lezat.

Menurut Ika Budi Rahayu, Brand Manager Emina Cheese,  Emina Cheese Mozza hadir dengan formula terbaru yang membuatnya mudah meleleh dengan rasa gurih dan tekstur yang lembut.

Emina Cheese Mozza memiliki lelehan yang tetap lembut dalam jangka waktu lebih lama dan dapat juga disimpan di suhu ruang. Dengan karakteristik tersebut, Emina Cheese Mozza dapat digunakan sebagai isian atau lapisan atas dari makanan.

“Walaupun makanan sudah dingin, namun produk terbaru kami ini masih memiliki tekstur yang lembut, kenyal, dengan citra rasa gurih yang merupakan perpaduan dari keju mozarella dan keju cheddar sehingga, tidak perlu khawatir keju akan cepat mengeras,” kata Ika di Jakarta, (16/11).

Emina Cheese Mozza hadir dalam dua kemasan, yakni kemasan block seberat 160 gram dan kemasan slice sebesar 75 gram. Emina Cheese Mozza dapat ditemukan di berbagai minimarket, supermarket, hingga e-commerce.

“Kali ini, kami mengumumkan pembaharuan untuk produk terbaru kami, yaitu Emina Cheese Mozza dengan bentuk kemasan block dan slice. Kami harap, masyarakat Indonesia dapat merasakan pembaharuan produk kami yang memiliki meltability yang lebih baik yang merupakan perpaduan antara keju mozarella dan cheddar,” ujar Hiroyuki Okada, President Director PT Emina Cheese Indonesia dalam acara Grand Launching Emina Mozza Cheese.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *