Marketplus.id PT BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA (BUNGASARI) meraup sukses besar di SIAL InterFOOD 2022 dengan kembali menyabet penghargaan dari pihak penyelenggara ekshibisi industri makanan dan minuman terbesar di Indonesia tersebut.

Produsen terigu terdepan Tanah Air ini meraih “Best Stand Awards”, penghargaan paling prestisius di ajang yang berlangsung di JIExpo Kemayogan, Jakarta, pada 9-12 November tersebut

Pada SIAL InterFOOD 2022, BUNGASARI berkolaborasi dengan Bola Deli –yang berada di bawah FKS Food–. Kedua jenama tepung ini hadir di tengah ekshibisi dengan mengusung tema “FKS Foodstival” dengan menghadirkan suasana karnaval yang menyenangkan nan seru.

Di atas booth seluas 225 m2, Bungasari dan FKS Food menempatkan sebuah “kincir bianglala” terbesar di pameran sebagai tanda harapan kembalinya berputar roda aktivitas setelah masa pandemi cenderung melandai.

Booth ini resmi diperkenalkan ke khalayak pada hari pembuka SIAL InterFOOD 2022, Rabu (9/11), oleh President Director PT BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA Budianto Wijaya, Owner & Founder FKS Group Edy Kusuma, Presiden Komisaris FKS FI Grant Lutz, dan CEO PT PFN Tjung Hen Sen, melalui seremonial pemutaran “kincir bianglala”.

“Ini adalah pameran kita yang pertama setelah sekian lama, dan ini merupakan pameran yang sangat penting untuk memulai aktivitas kembali. Mudah-mudahan pameran ini menjadi awal menjadi kebangkitan ekonomi indnesia secara keseluruhan,” kata Budianto.

Kerja keras tim BUNGASARI dalam mendesain booth yang menarik dan atraktif serta menghadirkan berbagai ragam program interakif dengan para pengunjung ekshibisi, selalu berujung manis. Pada 2015, 2016, dan 2017, BUNGASARI menyabet sejumlah penghargaan dari pihak penyelenggara, satu di antaranya predikat stand paling ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Pada tahun ini atau tahun kelima keikutsertaannya, BUNGASARI meraih “Best Stand Awards” yang diterima secara langsung oleh Marketing Manager PT BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA Rio Ferdian dari CMO Krista Exhibitions Christina Sudjie di booth BUNGASARI di Hall D2.

“Penghargaan ini merupakan buah kerja keras tim Bungasari dan FKS Group yang pada tahun ini hadir dengan booth yang cukup besar di SIAL InterFOOD 2022. ‘Best Stand Awards’ ini adalah penghargaan yang sangat prestise dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan ‘Kitchen Lovers’,” kata Rio.

BUNGASARI menutup kegiatan dalam rangkaian empat hari pameran dengan pemberian penganugerahan kepada para chef muda yang berkompetisi di “La Cuisine Competition”, ajang kompetisi di SIAL InterFOOD yang diprakarsai oleh Association of Culinary Professionals (ACP) dalam kompetisi yang berlangsung di SIAL InterFOOD. BUNGASARI adalah tepung terigu resmi untuk ajang “La Cuisine Competition 2022”. Para peserta yang terdiri dari sejumlah chef muda ditantang untuk membuat olahan pangan untuk kategori brownies dari produk Bola Salju dan christmas cookies dari produk Hana Emas.

Alhasil, Rani Soefendy dan Tia Dwi Cahyati sukses meraih skor teratas untuk dua kategori pada kompetisi ini. Rani, asal APCA Indonesia, meraih poin tertinggi dan berhak atas medali emas pada kategori christmas cookies dengan menggunakan Hana Emas, sementara Tia (Politeknik Sahid Kampus Roxy) meraup poin tertinggi dan meraih medali perak pada kategori brownies yang menggunakan Bola Salju. “Ini adalah ajang pembuktian bahwa Bola Salju dan Hana Emas dapat menghasilkan olahan dengan standar kualitas tertinggi, karena kompetisi ini dinilai oleh para chef profesional berkelas internasional,” jelas Rio.

“Kepada para pemenang, kami ucapkan selamat. Semoga ke depannya terus berkarya dan memperkaya khasanah kuliner di Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *