Marketplus.idPT Indo Emkay Abadi, atau yang dikenal dengan Emkay Brewer adalah Start-up produsen  e-liquid untuk rokok elektrik, mengundang para mitra usaha yang selama ini dikenal dengan Emkay Partner Store dari pulau Jawa hingga Makassar, serta beberapa Loyal Customer Emkay yang telah mengumpulkan point member tertinggi melalui website emkay.id ke dalam acara Emkay Factory Visit.

Chief Marketing Officer (CMO) Emkay, Eko HC ketika dihubungi langsung di acara berharap kunjungan ke pabrik ini dapat meningkatkan kepercayaan mitra usaha serta para customer kami untuk selalu bersama kami ke depan, dengan memperlihatkan segala aspek maupun fasilitas serta teknologi yang kami miliki, seharusnya membuat mereka yakin bahwa e-liquid yang kami produksi merupakan kelas industri yang advance dan selalu memperhatikan sisi keamanan dan hygienis.

Eko menambahkan, “Kami ingin mendekatkan diri juga dengan para mitra usaha dan pelanggan kami di acara ini.  Pada kesempatan ini juga kami memberikan penghargaan ke toko terbaik serta pelanggan yang loyal”.

Di sela-sela acara, Yoseph Ronald Soetanto, selaku Chief Executive Officer (CEO) Emkay menyatakan “Kami selalu melalukan Quailty Control (QC) dengan standar mutu yang telah ditentukan, serta meminta dokumen Certificate of Analysis (COA) dan Material Safety Data Sheet (MSDS) untuk setiap bahan baku kami gunakan lulus uji Food Grade dan aman untuk diproses menjadi e-liquid”.

Salah satu perwakilan Emkay Partner Store yang berhasil diwawancarai, Jimmy Ponsa Owner dari Vaportology Vape Store Semarang menyatakan “Kami selalu menjual produk-produk Emkay di kalangan orang dewasa karena berkualitas, dan kami memiliki kepercayaan serta hubungan yang baik selama kami menjalin kerjasama, selain itu kunjungan ke pabrik Emkay seperti ini semakin mempertahankan saya untuk tetap dan selalu memprioritaskan penjualan Produk Emkay di toko kami”.

Pabrik PT Indo Emkay Abadi berlokasi di Tangerang, BSD. Emkay memiliki misi membantu perokok menjauh dari rokok yang mudah terbakar dan mendorong orang untuk beralih ke cara yang lebih aman dan memiliki pengalaman dalam mengonsumsi nikotin tanpa abu, tar dan bau.

Hingga saat ini Emkay dikenal sebagai produsen e-liquid 3 besar di Indonesia yang mengedepankan kualitas, inovasi produk, Research & Development, serta pemanfaatan teknologi dalam proses produksi. Emkay Brewer hingga akhir tahun 2022 telah menyerap tenaga kerja hingga 60 orang, dengan kapasitas produksi maksimal 400.000 botol, dan didukung jumlah Emkay Partner Store sejumlah 100 toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *