Marketplus.idLiburan Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat. Grand Indonesia telah mempersiapkan program Natal 2022 dengan tema Joyeux Noel, yang terinspirasi dari suasana Natal di kota Paris.

“Perayaan dan nuansa Natal akan dapat dinikmati di seluruh area Grand Indonesia mulai tanggal 28 November 2022 – 8 Januari 2023. Mulai dari Main Atrium East Mall lantai 1 dengan Giant Bear yang menjadi centrepiece decoration, Jolly Roller di area Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Selain Giant Bear yang terletak di Main Atrium, akan terdapat beberapa instalasi menarik yang berkolaborasi dengan para tenant seperti bakery shop dari Kempi Deli dan ice cream cart dari Cream Fiction yang tentunya juga dapat menjadi spot foto yang instagramable,” ungkap Dinia Widodo selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia.

Tak hanya elemen dekorasi, program Christmas kali ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menghibur seperti meet & greet with Santa Claus brothers yang akan berkeliling dan membagikan gimmick di area Main Atrium, lobi Rama serta Skybridge lantai 1 setiap hari Sabtu dan Minggu selama bulan Desember 2022 pada pukul 15.00 – 20.00 WIB. Tidak ketinggalan, Christmas Carolling dari Hati Suci Girls Choir akan hadir di setiap akhir pekan pada pukul 16.00 & 17.00 WIB.

Kegiatan unik lainnya yang dapat dilakukan oleh para pengunjung adalah bermain sepatu roda di area Jolly Roller yang terletak di Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Harga tiket masuk adalah sebesar Rp 75.000,- untuk Weekdays serta Rp 100.000,- untuk Weekend dan hari libur Nasional dengan durasi bermain masing-masing selama 45 menit. Untuk para pengunjung yang ingin mencari beragam bingkisan Natal serta perlengkapan untuk kebutuhan Natal dapat mengunjungi Pop Up Market yang terletak di West Mall lantai LG.

Jangan lewatkan program belanja ‘Surprise Gifts!’ yang tentunya selalu ditunggu oleh para pengunjung setia Grand Indonesia. Untuk para G CARD member yang berbelanja senilai minimal Rp 5.000.000,- pada periode tanggal 15 – 25 Desember 2022 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa round-trip ticket to Paris, voucher belanja dari MAP dan Navya, beauty Gift Set dari The Body Shop dan Laneige, Getplus points, voucher F&B dari Paulaner serta hadiah menarik lainnya.  Tak hanya itu, untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 2.500.000,-, G CARD member akan mendapatkan 1 pax cookies decorating set, selama persediaan masih ada.

Untuk #friendsofGI jangan lewatkan program-program social media dengan total hadiah jutaan rupiah, seperti Pose Post and Win dengan hanya foto pada dekorasi Joyeux Noel dengan orang terkasih, lalu tag atau mention @grandindo dengan hashtag #ChristmasAtGrandIndonesia. Akan ada juga Singing Competition dengan hanya mengupload video reels sedang menyanyikan lagu bertema Natal dan yang terakhir adalah Scavenger Hunt yaitu upload video reels tentang perjalanan menyelesaikan misi dengan mengikuti tantangan di kotak tersembunyi yang tersebar di area dekorasi Grand Indonesia.

Momen Natal kali ini akan lebih lengkap dengan adanya kegiatan BerbaGI sebagai wujud kepedulian Grand Indonesia terhadap sesama yang membutuhkan. “Kami akan melaksanakan 2 program CSR di akhir tahun ini, kami mengajak adik-adik dari panti asuhan Hati Suci untuk menikmati keseruan hiburan Natal di Grand Indonesia yang terdiri dari menonton film Bersama di CGV Cinemas, bermain sepatu roda di Jolly Roller serta ditutup dengan makan malam bersama di Signature Restaurant Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Kami juga akan berkunjung dan membawa kebahagiaan untuk adik-adik di wilayah sekitar Kebon Sayur, Kebon Kacang dan Jati Bunder dalam program CSR pop up class untuk mengisi liburan sekolah mereka, mulai dari kegiatan mewarnai, menggambar, bermain puzzle, origami, bernyanyi sampai fun public speaking”, tutur Dinia.

“Semoga keceriaan yang kami bawa di penghujung tahun 2022 ini dapat menjadi sebuah awal yang baik untuk terus optimis menuju tahun 2023 yang lebih cemerlang. Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan dengan penuh sukacita”, tutup Dinia Widodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *