Marketplus.co.idPandemi virus korona (covid-19) memberikan perubahan dalam berbagai hal, termasuk hunian. Satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah ialah fakta bahwa setiap orang masih butuh hunian untuk tempat tinggal, tidak terkecuali para generasi  milenial.

Di masa pandemi saat ini, merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian, dimana ada perubahan perilaku generasi milenial yang tak dapat menjalankan hobi traveling serta berbelanja karena terhalang kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Peraturan tersebut membuat alokasi dana Milenial bisa digunakan untuk membeli rumah yang kini berada di harga terbaik. Apalagi, rumah pada masa pandemi menjadi pusat kegiatan, belanja, belajar, beribadah, sampai bekerja. Milenial dan keluarga muda bisa menetapkan prioritas utama saat ini, yaitu membeli rumah yang mendukung gaya hidup sekaligus produktivitas mereka.

Sebagai kelanjutan dari wujud keseriusan yang diperlihatkan GNA Group sebagai pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia yang bergerak dibidang properti, yang dalam mengembangkan sebuah kawasan dengan mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan sebagai strategi untuk memperlebar dan mempertegas lini bisnisnya telah menghadirkan kawasan Luxurious dan Prestisius untuk Mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen dengan telah menghadirkan hunian Golden Stone @ Serpong. Setelah sukses dengan cluster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya ‘Cluster Diamond’ yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

Cluster Diamond merupakan cluster ke-2 yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone, berdiri diatas area lahan sebesar 19.543m2, terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu : tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury.  Dengan eksterior mengangkat tema tropis modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank, kaca, dan cat dengan color scheme gradasi cokelat-hitam. Warna-warna pada fasad menciptakan ambience hangat & homey pada kawasan. Penempatan HT travertine dan woodplank pada fasad memberikan aksen utama yang kuat. Selain memikat dari segi visual, desain fasad dan pemilihan material menjadikan maintenance fasad rumah di Cluster Diamond relatif mudah.

Pada perencanaan masterplan, rumah-rumah di Cluster Diamond berorientasi ke utara/selatan dengan tujuan untuk menghindari panas cahaya matahari langsung dari arah timur/barat. Dengan begitu cahaya matahari yang masuk ke hunian adalah cahaya matahari tidak langsung yang tidak mengandung panas matahari. Secara umum, rumah-rumah di Cluster Diamond memiliki bukaan yang cukup banyak dengan maksud agar ruangan-ruangan dalam rumah mendapatkan cahaya yang cukup, saat siang hari dan cross ventilation udara menjadi lebih mengalir. Hal tersebut dapat meminimalkan penggunaan lampu di siang hari dan meminimalkan energi yang terpakai untuk AC.

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho merasa gembira dapat menghadirkan hunian modern minimalis dan elegan bagi generasi milenial.

“Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Cluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong Tangerang yang memiliki fasilitas lengkap dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dengan berada di jantung kawasan strategis Gading Serpong yang terus berkembang pesat. Kami juga optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas,”terang Gregorius Gun Ho.

Ditambahkannya, “Kami percaya bahwa rumah bukan sekedar bangunan untuk ditinggali. Rumah merupakan tempat kembali dari lelahnya kegiatan, ruang di mana keluarga berinteraksi dengan hangat dan penuh kasih. Oleh karena itu, GNA Group sebagai pengembang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk penghuni dengan meningkatkan kualitas rumah dan fasilitas yang dibangun. Kami berharap rumah dan kawasan yang dikembangkan akan menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali bagi para penghuni kawasan”.

Sebagai informasi, kawasan Golden Stone Cluster Diamond dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya yaitu Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi oleh taman dan danau yang indah serta jogging track yang nyaman. Fasilitas operasional yang disediakan di Cluster Diamond juga sangat lengkap. Untuk keamanan cluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut cluster selama 24 jam. Sistem keamanan per unit rumah menggunakan kunci digital yang lebih praktis dan aman daripada kunci konvensional. Selain itu, disediakan indihome smart untuk home monitoring.

Sedangkan untuk air bersih, kawasan Golden Stone sendiri sudah memiliki sumber air mandiri dari instalasi pengolahan air/WTP (Water Treatment Plant) kapasitas 300 m3 yang ada di dalam kawasan sehingga bisa dipastikan air pada tiap unit selalu mengalir deras & bersih. Adapun untuk penanganan banjir, tersedia longpond sebagai jalur utama pengaliran air yang akan bermuara ke danau retensi dan saluran kota serta memiliki sistem jaringan komunikasi menggunakan jaringan Telkom Indihome. Tentunya Golden Stone Cluster Diamond akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern ibukota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *