Marketplus.id – TECNO adalah merek smartphone dan perangkat AIoT premium dari TRANSSION Holdings. Dengan Stop at Nothing sebagai esensi dari TECNO. TECNO memahami kebutuhan konsumen, dan menghadirkan inovasi teknologi dan desain stylish yang ditujukan untuk anak muda sejalan dengan esensi Young at Heart.

Tidak dapat dipungkiri jika anak muda, khususnya di Indonesia kini sangat lekat dengan selfie (swafoto), berfoto bersama teman dengan latar perkotaan, kegiatan berkaroke, klub malam, konser music, tempat kebugaran, liburan dan pemandangan lainnya. Dimana banyak kegiatan tersebut dilakukan saat malam hari ataupun dimana kondisi sekitar mereka minim cahaya. Keseruan tersebut tentu akan diunggah melalui beragam akun platform sosial media mereka.

TECNO telah banyak terlibat dalam bidang fotografi selama bertahun-tahun, dan telah memperoleh banyak penghargaan karena teknologi ponsel pintar yang dimiliki.

Namun, produk entry-level umumnya tidak dapat memberikan kualitas gambar yang baik, untuk foto ataupun video dan dimana kualitas mumpuni biasanya tersemat hanya pada smartphone golongan flagship yang harganya cukup mahal dikantong. Namun untuk menjawab kebutuhan tersebut TECNO akan segera menghadirkan sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau namun dengan kualitas kamera setara dengan ponsel pintar flagship yang kini beredar dipasaran.

TECNO CAMON 19 Pro akan meluncur pada 14 Desember 2022. Mengusung konsep #YouLookSoGoodTonight dimana TECNO CAMON 19 Pro ditujukan bagi anak muda yang gemar mengabadikan momen terbaik mereka dengan ponsel pintar di kondisi minim cahaya dan tetap stylish. TECNO CAMON 19 Pro adalah jawaban bagi konsumen yang mencari ponsel pintar premium yang memadukan gaya dan performa dengan pengalaman fotografi malam yang luar biasa.

Seiring dengan rencana peluncuran tersebut, TECNO akan berkolaborasi dengan retailer terbesar di Indonesia yaitu Erajaya Digital. Hal ini menjadi bukti nyata keseriusan TECNO dalam memastikan produk terbaik dari TECNO dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

TECNO optimis kerjasama dengan Erajaya Digital akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk melihat dan mencoba produk TECNO CAMON 19 Pro pada saat peluncuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *