Marketplus.id – PT KILAU LARINA NUSANTARA (LARINA), secara resmi meluncurkan brand bodycare lokal pertama yang diformulasikan khusus untuk anak yang masuk fase Pra-Remaja, yaitu WATCH ME!.

Larina mengeluarkan dua produk pertamanya yakni “WATCH ME! Deodorant Spray” dan “WATCH ME! Face Mist”. PT. KILAU LARINA NUSANTARA sendiri didirikan oleh 3 orang ibu yaitu Tina Astari, Shavila Astaviona dan Rima Camesi yang memiliki visi untuk selalu melindungi anak mereka.

WATCH ME! by Larina terinspirasi dari pentingnya peran seorang ibu dalam mengajarkan anaknya untuk merawat diri khususnya saat menuju remaja. Seperti yang kita ketahui, fase pra-remaja adalah tahap peralihan dari masa anak-anak menuju remaja, dengan usia 9-14 tahun.

Menginjak usia tersebut, umumnya Pre-Teens akan mengalami banyak perubahan fisik maupun psikis yang cenderung mempengaruhi rasa tidak percaya diri mereka. Tak jarang Pre-Teens kedatangan jerawat yang mulai muncul di wajah, menyadari aroma tubuh yang berubah, dan jadi terbatas dalam melakukan kegiatan. Para ibu tentunya terpanggil untuk mengajari anak merawat diri agar mereka dapat bebas bereksplorasi.

Dengan kandungan bahan yang aman, WATCH ME! diharapkan menjadi solusi dari permasalahan kulit yang dialami kaum pra-remaja. Sesuai dengan namanya, WATCH ME! juga mengajak pra-remaja untuk dapat memperlihatkan rasa percaya dan yakin akan kemampuan yang ada dalam diri mereka setelah menggunakan produknya.

“WATCH ME! Face Mist” dengan bantuan dari Butylene Glycol dan UV Protection dapat memberikan kelembaban dan perlindungan maksimal pada kulit dari paparan sinar matahari. Sementara itu, “WATCH ME! Deodorant Spray” dapat membantu mengurangi bau badan dan menjaga ketiak tetap kering.

Selain peresmian PT KILAU LARINA NUSANTARA dan peluncuran store serta produk WATCH ME! by Larina, salah satu pendiri Larina yaitu Tina Astari akan meluncurkan dua single berjudul SEHATI SAMPAI NANTI bersama anak pra-remajanya Merpati Cattleya Rahman, dan satu single lagi berjudul SURAT UNTUK AYAH.

Sehati Sampai Nanti merupakan lagu yang bercerita mengenai kasih sayang antara ibu dan anak yang tidak akan lekang oleh waktu, sedangkan Surat Untuk Ayah yang dinyanyikan oleh Merpati Cattleya Rahman adalah sebuah persembahan untuk ayah yang sangat disayangi dan dikagumi oleh keluarganya.

Selama bulan Desember 2022, Larina akan memberikan discount 10% tanpa minimal pembelian bagi semua customer yang ingin berbelanja produk di Larina Store. Jadi tunggu apalagi, ayo kunjungi Larina Store yang berada di lobby Mantra Space, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *