Marketplus.idPerayaan ulang tahun ke 6 MS Glow pada Kamis, 15 Desember lalu menjadi salah satu momen bersejarah bagi merek perawatan kulit lokal tersebut.

Bagaimana tidak, selain bertabur bintang serta tokoh penting, MS Glow kembali mengukir prestasi yang luar biasa.

Skincare milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari ini mendapatkan rekor MURI yang baru. Dengan rekor baru tersebut, MS Glow dinobatkan sebagai Produk Kecantikan yang Memberdayakan Ibu Rumah Tangga Terbanyak.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Direktur Operasional MURI sendiri yaitu Bapak Yusuf Ngadri. Yusuf menyatakan bahwa MS Glow memang memiliki peran terhadap perputaran roda ekonomi keluarga di tanah air.

Maharani Kemala sendiri menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu sekaligus bangga akan pencapaian luar biasa ini. Ia tidak pernah membayangkan kalau MS Glow bisa bertumbuh besar bahkan memiliki dampak sosial yang baik.

“Terus terang saya sangat terharu dan juga senang. 6 tahun lalu saya hanya seorang pekerja bank, lalu memutuskan keluar dari zona nyaman demi membesarkan MS Glow. MS Glow ternyata tidak hanya namanya yang besar, tapi ternyata dampak sosialnya juga besar. MS Glow bisa memberdayakan ibu rumah tangga untuk memiliki bisnis sampai diberi penghargaan seperti malam ini” ujar Maharani.

Seperti diketahui, MS Glow memiliki banyak Distributor, Agen, Member, serta Seller yang didominasi oleh Ibu Rumah Tangga dan menjamur di seluruh Indonesia. Jumlah merekapun terus bertambah sejak pandemi Covid-19, dan hingga kini total sudah ada 70.000 (tujuh puluh ribu) lebih IRT yang telah menjadi mitra bisnis MS Glow.

Shandy Purnamasari menambahkan banyak keluarga yang menggantungkan hidup mereka bersama MS Glow sejak pandemi hingga sekarang.

“Saat pandemi kan banyak orang kehilangan pekerjaan atau terkena dampak pandemi dari berbagai sisi. Lalu mereka banting stir jadi pebisnis bersama MS Glow dan tadinya hanya sebagai penghasilan tambahan, malah sekarang pebghasilan utama. Apalagi saat pandemi lalu, kebutuhan skincare terus bertambah dari masyarakat, dan ini juga yang membuat MS Glow Alhamdulillah bisa tumbuh besar” ucap Shandy.

Saat dunia terpuruk akibat pandemi dan banyak orang kehilangan pekerjaan, MS Glow hadir menjadi salah satu solusi bagi mereka yang terus ingin berjuang bertahan hidup demi keluarga.

MS Glow sendiri telah menggelar perayaan ulang tahun ke 6-nya di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis lalu. Dalam acara ini turut hadir sejumlah bintang papan atas seperti Ivan Gunawan, Noah, Momo, Lesti, Aurel Hermansyah, Fuji, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan tokoh penting yang hadir secara virtual seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Sempat membuat heboh pula saat itu sosok fenomenal yang tengah digandrungi, Bunda Corla melakukan live Instagram bersama pihak MS Glow yang dipandu kedua host, Indra Herlambang dan Patricia Gouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *