15 Juni 2024

Marketplus.co.id  – Bayar nanti merupakan cara yang memungkinkan konsumen dalam melakukan transaksi sekarang dan melakukan pembayaran pada kemudian hari. Dengan adanya bayar nanti, konsumen memiliki opsi untuk membayar dengan pilihan masa cicilan yang tersedia.

Layanan bayar nanti kerap digandrungi oleh anak muda sebagai opsi cara bertransaksi dengan berbagai manfaat yang dirasakan. Mulai dari akses yang mudah, proses pengajuan yang cepat, hingga dapat membantu pengguna dalam mengatur keuangan mereka dengan memilih opsi pembayaran yang ada.

Kini, telah hadir sebuah platform aggregator sebagai penyedia akses terhadap layanan bayar nanti bernama Yup yang dapat membantu seluruh masyarakat tak terkecuali anak muda dalam mempermudah akses mereka pada barang-barang yang diinginkan secara cepat, nyaman, dan tetap merasa aman dalam setiap transaksinya.

Yup merupakan platform yang menghubungkan penggunanya untuk mendapatkan layanan bayar nanti yang disediakan oleh institusi finansial yang terdaftar dan diawasi OJK Platform ini dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) yang tercatat pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menurut Richard Haris, VP of Marketing Finture Group, seringkali banyak orang tergiur dengan apa yang ditawarkan oleh penyedia jasa bayar nanti tanpa melihat dari berbagai aspek, terlebih ketika seseorang ingin membeli sebuah barang secara cepat namun keuangan dalam kondisi terbatas. Kenyamanan dan keamanan kerap dikesampingkan, padahal dalam menggunakan layanan atau jasa bayar nanti ini, seseorang perlu betul-betul mengedepankan aspek tersebut.

“Yup hadir sebagai aggregator atau platform yang menghubungkan customer untuk mendapatkan layanan bayar nanti yang disediakan oleh lembaga jasa keuangan berizin OJK. Yup diharapkan bisa menjadi jembatan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keseharian tanpa keraguan mulai dari proses pendaftaran yang cepat, penggunaan yang mudah, serta nyaman dan juga aman saat bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Dalam kesempatan ini kami juga ingin lebih mengenalkan Yup, di mana Yup menyediakan akses (sebagai aggregator) layanan bayar nanti dengan fitur 0%*, cicilan hingga 12 bulan, serta limit paylater hingga 40 Juta,” jelas Richard.

VP of Partnership Finture Group, Elok Wahyuni juga menuturkan, “Kami ingin dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam serta bisa lebih dekat dengan apa yang mereka inginkan, sehingga saat para pengguna membutuhkan akses bayar nanti, mereka akan langsung mengingat dan segera menggunakan Yup. Agar lebih dekat dengan target audience kami, kami juga melakukan kerja sama dengan banyak partner seperti Indomaret, Xiaomi, Ramayana Dept Store dan group, Family Mart, Haagen Dazs, Anytime Fitness, CGV, dan banyak partner lainnya agar pengguna Yup dapat merasakan lebih akan benefit yang dapat dinikmati”

Yup memiliki beberapa akun media sosial, diantaranya yakni akun Instagram @thinkyup.id dan website yupindonesia.com. Pengguna Yup dapat mengakses informasi mengenai Yup dari akun-akun tersebut untuk dapat lebih tahu akan program dan layanan yang disediakan oleh Yup sebagai aggregator bayar nanti. Aplikasi Yup dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh melalui Google PlayStore maupun AppStore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *