14 Juli 2024

Marketplus.id – The Sultan Hotel & Residence Jakarta mempersembahkan hidangan masa kecil nostalgia Anda dan makanan favorit internasional untuk berbuka puasa di lingkungan tepi kolam renang yang tenang dan asri dalam tajuk “Kampoeng Ramadan” di Kudus Hall.

Mulai dari nasi kebuli, kebab, aneka gorengan & sate, siomay, batagor, gulai tikungan “gultik” hingga sate taichan, bakso urat dan martabak telur siap memanjakan lidah Anda. Dari rangkaian makanan pembuka Anda bisa mencicipi tahu gejrot, asinan Jakarta dan lawar Bali. Jangan lupa juga ada jajanan pasar & es campur untuk melengkapi makan malam Anda sebagai hidangan penutup.

Sedangkan dari pilihan internasional, Anda dapat menikmati teppanyaki & ramen Jepang, sushimaki, laksa Singapura dan tentunya pizza & pasta terlaris dari Pizzeria yang ternama. Prasmanan Iftar makan sepuasnya ini hanya seharga IDR 488.000 nett / orang.

Bagi Anda yang ingin berbuka puasa di rumah namun tidak ingin dapur berantakan, The Sultan Hotel & Residence juga menawarkan “Hantaran Berbuka Puasa” di mana Anda dapat menikmati paket makanan dalam kotak untuk 3-4 orang dengan menu masakan rumahan Indonesia seperti sambal goreng kentang, opor ayam, sayur labu, tempe & tahu bacem dan paru goreng. Hampers ini hanya Rp 450.000 nett/paket.

Bicara soal hampers, tak lengkap rasanya jika The Sultan Hotel & Residence tidak berkolaborasi secara epik dengan partner lama mereka, Alleira Batik Group. Hampers Ramadan akan dijual dalam 2 jenis. Kotak kecil berisi 4 toples kue dengan selendang cantik dari Batik Kami akan dijual IDR 800.000 nett/kotak. Sedangkan kotak besar berisi 6 toples kue dengan syal dan sekaleng teh premium Indonesia dari teh GAIA. Harga hampers kotak besar ini hanya IDR 1.200.000 nett/kotak.

Menginap di bulan Ramadan dan merasakan sahur di hotel juga bisa dilakukan untuk mendapatkan aktivitas selama bulan puasa. Tarif kamar mulai dari IDR 1.250.000 nett/kamar/malam (termasuk sahur) dan IDR 1.850.000 nett/kamar/malam (termasuk sahur + buka puasa). Tamu juga akan menerima kejutan Ramadhan lainnya seperti : minibar dalam kamar gratis, diskon 10% untuk outlet F&B dan layanan kamar (non-alkohol), diskon 20% untuk prasmanan di Kudus Hall & diskon 20% untuk menginap 2 malam.

Untuk akun korporat yang berencana untuk mengatur pertemuan selama Ramadhan & berbuka puasa bersama setelah itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki paket khusus untuk Anda. Tarif paket pertemuan setengah hari dimulai dari IDR 470.000 nett / orang dengan keuntungan mengubah makan di tempat menjadi kotak take away berisi satu toples kue Lebaran favorit & 1 ayam panggang utuh atau daging sapi wellington lengkap dengan lauknya.

Yang terakhir, cobalah kurma smoothies pelepas dahaga untuk berbuka puasa yang berisi kurma, yoghurt, susu segar, dan es krim vanila. Minuman yang mengenyangkan sekaligus menyegarkan ini hanya Rp 98.000 nett/gelas di Lagoon Lounge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *