15 Juni 2024

Marketplus.id – Perusahaan retail LOTTE Mart dan LOTTE Grosir yang merupakan perusahaan afiliasi dari Grup LOTTE membuka gerai ke-3 nya di LOTTE Mart cabang Green Pramuka Square, setelah sukses dengan gerai pertamanya di LOTTE Grosir Serpong dan konsep Kafe pertamanya di LOTTE Mall Bintaro.

Gerai Cheese & Dough ini menjual berbagai jenis Pizza dengan rasa yang disukai oleh generasi Milenial dan Z di Korea, kini hadir di Indonesia.

Pizza keju dengan cita rasa asli Korea ini hadir di Indonesia dengan berbagai pilihan rasa, antara lain original, bulgogi, dan cheese. Ukuran pizza pun 2 (dua) kali lebih besar daripada pizza biasanya dengan diameter 45 cm dan memiliki toping 3 (tiga) kali lebih banyak dari pizza sejenis sehingga lebih ekonomis untuk dinikmati dengan banyak teman maupun keluarga.

Song YangHyun selaku President Director LOTTE mengatakan, “Kami sangat optimis dengan kehadiran Cheese and Dough di tengah masyarakat Indonesia. Karena terbukti telah digemari generasi milenial dan Z di korea, rasa Pizza yang kami tawarkan sangat unik dengan rasa keju yang khas dan topping yang berbeda”.

Karena begitu tingginya permintaan customer akan Pizza kami, kita memilih cabang selanjutnya yaitu  di LOTTE Mart Green Pramuka Square sebagai gerai berikutnya . Selain di LOTTE Mart Green Pramuka Square, dalam waktu dekat kami juga akan berekspansi dengan membuka cabang di beberapa titik, LOTTE Grosir Serang, LOTTE Mart Kuningan City, dan juga LOTTE Grosir Bali.

Selain dapat dinikmati secara langsung, Cheese and Dough juga dapat dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar, whatsapp order, atau di www.lottemart.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *