20 Juni 2024

Marketplus.idSurvei Konsumen Bank Indonesia pada bulan Januari 2023 menunjukkan terjadinya peningkatan Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) Indonesia sebesar 2.6% dibandingkan Desember 2022.

Kenaikan IKK ini juga bersamaan dengan kenaikan Indeks Ekspektasi Konsumen (IEK) Indonesia sebesar 5.2%. Merespon optimisme konsumen Indonesia ini, OT Group meluncurkan produk baru, Panjang Jiwo yang mengusung teknologi Infusia.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Jajarans Festival Ramadan di bilangan Sudirman, Jakarta, OT Group meluncurkan dan memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat, yaitu Panjang Jiwo.

“Di bulan penuh berkah ini, kami sangat bersyukur dapat kembali meluncurkan inovasi produk terbaru kami yaitu Panjang Jiwo. Produk ini akan melengkapi jajaran produk kami dengan target konsumen yang peduli dengan Kesehatan. Produk ini merupakan produk yang memiliki khasiat meredakan panas dalam. Panjang Jiwo menggunakan Timun Suri asli, salah satu buah-buahan khas Indonesia yang sudah dikenal sejak lama berkhasiat meredakan panas dalam dan mendinginkan tubuh setelah seharian berpuasa,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela pembukaan Festival Jajarans Ramadan.

Panjang Jiwo diproduksi dengan teknologi terbaru dalam pengelolaan minuman yaitu Teknologi Infusia.

“Meskipun kami bukan pemain baru di industri larutan penyegar, namun kami mengusung keunikan yaitu dalam hal penggunaan Timun Suri dan Teknologi Infusia. Bahan baku utama Timun Suri kami budidayakan sendiri untuk menjaga kualitasnya. Teknologi Infusia merupakan proses pengolahan buah Timun Suri sedemikian rupa sehingga semua manfaat terbaik berupa vitamin dan mineral dari Timun Suri didapatkan secara optimal,” terang Harianus Zebua.

Sementara itu Nagita Slavina, selebriti Indonesia dan salah satu founder RANS Entertainment yang ditemui sedang berada di booth Panjang Jiwo di Festival Jajarans Ramadan mengatakan, “Saya berterimakasih kepada OT Group atas dukungan terhadap acara Jajarans 2023 melalui produk barunya Panjang Jiwo. Saya berkesempatan untuk mencoba produk tersebut, dan memang segarnya beda ada rasa Timun Suri aslinya. Sukses untuk Panjang Jiwo, sukses untuk produk asli Indonesia.”

Acara Festival Jajarans Ramadan ini berlangsung dari tanggal 1-9 April 2023 di Stasiun BNI City. “Kami hadir membuka booth di Festival Jajarans Ramadan, sehingga masyarakat dapat mencoba produk Panjang Jiwo, kami memberikan harga spesial dan sejumlah promo menarik,” tutup Harianus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *