25 Juni 2024

Marketplus.id Perusahaan penjualan langsung internasional QNET, sesuai dengan filosofinya dalam memberdayakan masyarakat, bermitra dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI  Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 “51GAP” untuk menghadirkan kegembiraan Ramadhan bagi anak-anak yang tinggal di 2 panti asuhan di kota Bandung.

“Bekerja sama dengan Pasis Sesko TNI, beberapa hari lalu QNET mengadakan santunan kepada para yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Baitul Muhsinin Binong dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Kosambi. Selain membagikan paket sembako ke puluhan  dan paket makanan kepada anak yatim piatu untuk memastikan mereka berbuka puasa dengan makanan bergizi sepanjang Ramadhan, QNET juga memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah,” jelas Ganang Rindarko, General Manager QNET Indonesia dalam siaran persnya.

Ganang Rindarko menambahkan, bulan Ramadan adalah waktu refleksi, kasih sayang, dan amal, dan QNET percaya dalam mewujudkan nilai-nilai ini melalui proyek kegiatan sosialnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 “51GAP”, yang telah bekerja sama dengan kami untuk membawa keceriaan Ramadhan ke panti asuhan,” kata Ganang.

Pada waktu yang sama, Kol Inf Lukman Hakim, selaku Ketua Senat Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA.2023 “51GAP” mengatakan, “Selama Ramadhan, kami berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat setempat, dengan fokus membantu keluarga dan individu yang telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Kami percaya bahwa dengan bermitra dengan organisasi yang memiliki misi bersama untuk meningkatkan kehidupan, seperti QNET, kami dapat memberikan dampak positif dan memberikan kelegaan bagi mereka yang paling membutuhkannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *