14 Oktober 2024

Marketplus.idBerawal dari toko emas sederhana di Klaten, sebuah kota kecil di Jogja, Jawa Tengah. Saat itu, peluncurannya didasari dengan niat tulus yang kuat: untuk memastikan masyarakat dapat membeli dan menjual kembali emas dengan harga yang wajar.

“Nilai-nilai kejujuran dan keterbukaan inilah yang terus dijunjung tinggi dan ditanamkan sehingga kami mendapatkan kepercayaan konsumen dan memberanikan diri untuk mendirikan Diamond Pavilion. Sekarang kami sudah 54 tahun bertumbuh dan berinovasi sambil terus menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang sama. Saat kami menoleh ke belakang, kami menyadari telah banyak tonggak perjalanan (milestone) yang penuh tantangan telah berhasil kami lewati. Ada perasaan kecewa, haru dan bahagia yang pada akhirnya menjadi sebuah pencapaian yang layak untuk dirayakan. Hal inilah yang melatarbelakangi perubahan identitas merek Diamond Pavilion,” terang Vanya Gotama, COO Diamond Pavilion.

‘Looking through the window of life’ ingin menyampaikan bahwa, tidak ada momen berharga dalam hidup yang terjadi secara instan. Ada proses dan usaha yang harus diperjuangkan yang akhirnya meninggalkan kenangan manis yang harus dirayakan, diingat dan diceritakan sebagai sebuah pelajaran hidup.

Diamond Pavilion mengerti bahwa setiap insan menyimpan banyak kenangan pencapaian, mimpi yang terwujud, keinginan yang terjalankan, rencana yang berlangsung baik, dan ujian yang terlewati, apapun momennya, baik momen sederhana yang memberikan sejuta kenangan maupun pencapaian-pencapaian utama dan besar dalam hidup semua itu layak untuk diingat selamanya.

Seluruh koleksi perhiasan berlian dari Diamond Pavilion bak instrumen penanda semua momen penting dan berharga bagi siapapun. Beningnya berlian bak jendela yang membawa kembali kenangan masa lalu dan pancaran kilau sinarnya yang tidak pernah pudar mengajak untuk selalu merayakannya kembali bersama orang-orang terkasih.

Sebagai penanda langkah baru ini, Diamond Pavilion meluncurkan logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan. Logo baru Diamond Pavilion ini juga menjadi penanda langkah besar yang akan dilakukan oleh Diamond Pavilion di masa yang akan datang.

Salah satu langkah besar yang dimaksud adalah Diamond Pavilion akan hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya pada bulan Juli 2023 di Neo Soho, lantai 1 unit 206-207. Pembukaan outlet baru ini juga akan dihiasi rangkaian program-program promo serta acara hiburan lain yang pastinya menambah semarak acara. Diamond Pavilion akan meresmikan perubahan citra visual pada 28 Mei 2023 pukul 19.30, tepat di pengujung acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru. Acara peluncuran identitas baru Diamond Pavilion ini akan diwarnai dengan rangkaian acara hiburan yang akan semakin memeriahkan suasana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *