Marketplus.id – Pameran buku Big Bad Wolf (BBW) resmi dibuka sejak Jumat (26/5/2023) kemarin. Bertempat di ICE BSD Tangerang Selatan, masyarakat yang antusias berkunjung ke pameran ini sudah bergerumul sejak pagi agar bisa mendapatkan buku-buku yang diinginkan.

Dalam pameran yang diselenggarakan hingga 5 Juni 2023 mendatang ini menyediakan 50 ribu buku dan selalu baru setiap hari. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Presiden Direktur Big Bad Wolf, Uli Silalahi saat dijumpai media kemarin.

“Setiap hari ada kontener yang datang ke pameran. Serba baru dan serba lain. Cari buku kemarin besok kesini lagi itu engga ada,” kata Uli.

Untuk komposisinya sendiri menurut Uli, 40 persennya adalah buku Indonesia. Selebihnya adalah buku-buku Big Bad Wolf. “40 persen buku Indonesia, sisanya buku BBW,” sambung Uli.

Bukan tanpa sebab Uli membuat buku Indonesia lebih banyak. Pasalnya selain ingin membuat masyarakat mahir berbahasa Inggris, mereka juga tetap mencintai budaya dan bahasanya sendiri.

Selain itu, melakui tagar #BACAITUKEREN tujuan pameran kali ini adalah membangun kembali gairah membaca buku fisik pada masyarakat.

“BBW tetap pada tujuannya yakni membangkitkan minat baca buku fisik kepada masyarakat, terlebih anak-anak. Tak heran buku-buku kategori anak jauh lebih banyak di pameran ini,” jelas Uli.

Big Bad Wolf dibuka pukul 09.00 hingga 24.00 WIB di Hall 3-3A di ICE BSD. Masyarakat yang ingin hadir ke pameran ini diimbau untuk membawa koper dan membaca papan aturan sebelum memasuki area hall.

“Jangan lupa bawa koper untuk berbelanja disini. Tiap hari boleh datang kok karena tanpa biaya masuk. Ini adalah wisata edukasi terbesar yang pernah ada,” tutup Uli.

Selain di Tangerang Selatan, BBW juga akan hadir di Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan dan ada kota terakhir yang akan menjadi tujuan pameran buku terbesar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *