15 Juni 2024

herbalife run 2023

Marketplus.id – Herbalife sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup serta komunitas terkemuka, pada hari ini melaksanakan kick off event lari Herbalife Run 2023 di resto GROWND Jakarta, Jumat 11/8/2023.

Tahun ini, Herbalife Run 2023 mengusung tema #25 Years of Inspiring Healthy Life dan menjadi bagian dari peringatan ke-25 tahun Herbalife hadir di Indonesia yang akan berlangsung secara offline di Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara pada 24 September 2023.

Herbalife Run 2023 ditargetkan akan diikuti oleh 6.000 peserta dari sejumlah komunitas lari, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum.  Herbalife Run 2023 akan melombakan 5 (lima) kategori yaitu kategori Individu pria dan wanita 21Km, 10Km, 5Km, Fun Walk, dan Kids Run.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta akan menerima medali penyelesaian Herbalife Run 2023, menikmati rangkaian produk-produk Herbalife secara gratis, serta melakukan pengukuran indeks tubuh selama acara berlangsung. Peserta juga dapat bergabung dalam sesi Zumba, menikmati berbagai permainan seru, Photo Booth, Live music, dan berbagai hiburan lainnya yang ditampilkan dalam perayaan Anniversary ke-25 Herbalife.

Senior Director and General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi menyatakan bahwa setelah vakum selama 3 tahun terakhir karena situasi pandemi, kami sangat bersemangat untuk kembali menyelenggarakan Herbalife Run di Indonesia. Herbalife Run 2023 kami selenggarakan sekaligus untuk merayakan Anniversary ke-25 Herbalife Indonesia hadir dan menjadi bagian masyarakat Indonesia. Melalui event ini kami harapkan dapat terus berkontribusi dan semakin menginspirasi masyarakat dan komunitas untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif.

Andam menambahkan, “Di tahun ke 25 ini, Herbalife terus berkomitmen untuk merangkul dan mengajak masyarakat agar mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam membudayakan aktivitas gaya hidup sehat. Sebagai sebuah perusahaan nutrisi kesehatan global, kami tentunya selalu melaksanakan inisiatif-inisiatif dengan fokus meningkatkan pengetahuan tentang nutrisi yang sehat dan kebiasaan berolahraga untuk membantu masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan mereka untuk jangka panjang.”

Sementara itu, dalam rangkaian Road to Herbalife Run 2023, Herbalife Indonesia juga akan menyelenggarakan program klinik pelatihan lari, yaitu program pelatihan lari intensif dengan komunitas pelari yang akan dipandu oleh Pelatih Lari dan Ahli Nutrisi dari Herbalife untuk mendukung peserta dalam mencapai tujuan lari mereka.

“Kami sangat bersemangat melihat antusiasme dalam acara lari offline pertama kami setelah 3 tahun tidak mengadakan event lari offline. Kami berharap acara ini dapat terus menginspirasi komunitas yang lebih besar serta memberikan pilihan untuk berolahraga sehingga tujuan kami untuk menumbuhkan gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia dapat tercapai,” tutup Andam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *