Mei 19, 2024

Marketplus.id – New York University, universitas terkemuka di dunia, berpartner dengan Catalyst Global Consulting (Catalyst) dan Kuncie, meluncurkan NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership.

Terobosan ini bertujuan untuk membuka akses yang lebih luas lagi bagi para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk mendapatkan pembelajaran bertaraf internasional dari NYU.

Selain itu, program ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para profesional agar memiliki kemampuan esensial untuk berkompetisi di skala global.

Peningkatan skill merupakan hal yang paling vital untuk mempersiapkan para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara untuk dapat berkompetisi dengan para profesional dari berbagai perusahaan berskala internasional. Tentunya, leadership skill menjadi salah satu kemampuan penting untuk meraih kesuksesan di lanskap bisnis saat ini.

Akan tetapi, masih banyak profesional yang mengalami kendala untuk mengakses program pendidikan yang berkualitas bagi para eksekutif, terutama terkait jadwal kerja yang padat dan terikat oleh komitmen profesional.

Tidak sedikit pula profesional terbaik di perusahaan yang berkeinginan untuk belajar di universitas berskala global untuk meningkatkan kemampuan dan memperkaya perspektif mereka, namun terkendala oleh masalah jarak dan finansial.  

NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovation Leadership menjawab tantangan yang dihadapi oleh para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara dalam mengakses program pendidikan profesional berskala global.

Dengan mengikuti program ini, para profesional di Indonesia dan Asia Tenggara dapat menikmati pengalaman belajar yang relevan namun dilengkapi dengan kurikulum yang disusun oleh NYU dan Catalyst.

Para learners akan mendapatkan akses untuk belajar langsung dari para dosen NYU dan para profesional kelas dunia, kurikulum terkini, dan sumber pembelajaran yang luas, yang disusun untuk menajamkan kepemimpinan para learners.

“Kuncie sangat antusias untuk berkolaborasi dengan NYU dan Catalyst dalam menghadirkan Innovative Leadership Program. Inisiatif ini memberikan akses bagi para profesional di seluruh Indonesia untuk memperoleh pendidikan berkualitas berskala internasional. Melalui program ini, kami berharap semakin banyak profesional yang bisa meningkatkan kompetensi kepemimpinannya di era yang semakin dinamis dan menantang,” ujar Hendra Saputra, CEO Kuncie.

“Dengan keahlian dan sumber daya yang dimiliki oleh NYU dan Catalyst, yang dikombinasikan dengan platform manajemen pembelajaran yang inovatif dari Kuncie, kolaborasi ini akan memberdayakan para profesional Indonesia dan Asia Tenggara untuk memperoleh pendidikan yang diakui secara Internasional tanpa perlu bepergian ke luar negeri. Kami sangat antusias membawa pembelajaran kelas dunia ke sini dan kami  percaya program ini bisa membantu dalam membentuk para pemimpin di Indonesia dan Asia Tenggara dalam mempercepat kemajuan dan kepemimpinan dengan inovasi,” tambah Reno Rafly, CEO Catalyst Global Consulting dan Direktur Program NYUCatalyst Global Executive Program.

“Telkomsel mendukung inisiatif yang dilakukan anak usaha kami INDICO melalui Kuncie bersama Catalyst dan NYU. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berperan aktif dalam mendorong transformasi digital di Indonesia, Telkomsel bersama INDICO dan Kuncie senantiasa berupaya membuka peluang peningkatan kapabilitas talenta Indonesia melalui platform edukasi yang dapat dijangkau oleh siapapun agar tetap relevan dengan tuntutan industri dan tantangan global di masa depan,” jelas R. Muharam Perbawamukti, Direktur Human Capital Management Telkomsel.

Pendaftaran NYU-Catalyst Global Executive Program: Innovative Leadership kini telah dibuka. Program ini menawarkan kurikulum komprehensif yang mencakup berbagai topik kepemimpinan seperti adaptive innovation, design thinking, change leadership, dan leading across cultures. Para learners dapat memiliki kesempatan untuk terhubung dengan para dosen ternama bertaraf internasional, berinteraksi dengan pakar di industri, dan berkolaborasi dengan jaringan profesional yang beragam.

Pembelajaran akan dilakukan secara daring, sehingga memungkinkan learners untuk menjalankan komitmen profesional mereka dan meningkatkan skill mereka secara seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *