Mei 19, 2024

Marketplus.id – PT. Saraswanti Indoland Development Tbk, yang memiliki misi menjadi pengembang unggul dan terpercaya, kini melangkah lebih jauh dengan membuka kantor perwakilan di Jakarta.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2023 lalu, dengan tujuan agar mitra media dan rekanan bisnis yang berbasis di Jakarta dapat lebih mudah untuk menjalin kerjasama, memperkuat networking, membangun reputasi positif dan meningkatkan dan memperkuat posisi di pasar Jakarta. Pada kesempatan itu juga PT Sawanti Indoland memperkenalkan proyek-proyek baru yang saat ini sedang terus berjalan.

“Kantor perwakilan yang berlokasi di Centennial Tower ini diharapkan akan menjadi Langkah yang strategis bagi PT. Saraswanti Indoland Development untuk menjadi Perusahaan global dan pebisnis yang menjanjikan di industri pengembangan properti” ujar Ratri Paramita selaku Direktur Pemasaran.

PT. Saraswanti Indoland Development Tbk adalah bagian dari kelompok usaha Saraswanti Group yang memiliki fokus usaha di sektor real estate dan properti. Beberapa proyek yang telah berhasil dikembangkan termasuk Mataram City dan Graha Indoland (Innisde by Melia) di Yogyakarta.

Mataram City adalah sebuah mixed-use building yang terdiri dari Apartemen Menara Sadewa dan Menara Yudhistira, Tower Nakula sebagai condotel yang dioperasikan sebagai The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, MICC (Mataram City International Convention Center), Tower Arjuna dan Bima yang saat ini masih dalam proses Pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *