
Marketplus.id – Louvre Hotels Group, anak perusahaan dari Jin Jiang Interntional mengumumkan serangkaian perkembangan menarik portfolionya di Indonesia, yang kini mencakup sekitar 30 hotel.
Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam industri perhotelan berkualitas tinggi, Louvre Hotels Group dengan bangga membagikan informasi terkini mengenai hotel-hotel mendatang dan perkembangan baru yang sedang direncanakan.
Louvre Hotels Group dengan bangga memperkenalkan hotel Campanile pertama di Indonesia, jenama hotel yang bersejarah dan ikonik, yang hadir secara global dengan lebih dari 400 hotel.
Direncanakan akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2025 dan terletak di dalam kompleks yang sama dengan Golden Tulip Balikpapan, Kalimantan Timur. Hotel ini akan menawarkan kepada wisatawan perpaduan antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan yang tak tertandingi. Campanile Balikpapan siap untuk menetapkan standar baru untuk perhotelan di wilayah ini.
Selanjutnya Louvre Hotels Group akan segera membuka Golden Hill di Batu, Jawa Timur, dalam beberapa bulan ke depan. Hotel yang berlokasi di daerah yang indah dan tenang ini berdekatan dengan Golden Tulip Holland Resort Batu, yang menjadi salah satu properti andalan Louvre Hotels Group di Indonesia. Golden Hill, dengan 136 kamarnya, akan memberikan pengalaman istimewa yang menggabungkan kemewahan, keindahan alam, dan kekayaan budaya. Ini akan menjadi perpaduan yang sempurna baik untuk rekreasi maupun perjalanan bisnis.
Disamping itu, Royal Tulip Gunung Geulis akan menambah 52 kamar baru yang mewah pada pertengahan tahun 2024 ini. Seperti diketahui, Royal Tulip Gunung Geulis adalah salah satu hotel yang terbaik dari grup ini, dan selalu berusaha memberikan standar tinggi dalam pelayanannya.Penambahan kamar ditengah area Gunung Geulis ini diharapkan dapat memberi pengalaman mewah bagi para tamu sehingga semakin memperkuat reputasi hotel ini sebagai tempat utama yang dituju bagi mereka yang mencari akomodasi yang elegan dengan suasana tenang.
Dengan tambahan dua hotel baru dibawah jenama Golden Tulip dan Royal Tulip, Louvre Hotels Group di Indonesia akan semakin kuat di pasar kelas atas dan akan memiliki total 10 hotel dalam portofolionya.
Pada kuartal kedua tahun 2024, Louvre Hotels Group dengan bangga mengumumkan pembukaan Tulip Hotel & Residences Depok di Jawa Barat. Pembangunan yang luar biasa ini, menandai debut Tulip Hotel & Residences di bawah naungan grup hotel ini. Dengan fasilitas modern dan layanan sempurna, Tulip Hotel & Residences Depok siap untuk menetapkan tolok ukur baru dalam industri perhotelan di kawasan ini, melayani beragam kebutuhan baik wisatawan maupun penduduk sekitar.
COO International Louvre Hotels Group, Andreas Tscherning mengatakan, “Indonesia adalah landasan dalam strategi pengembangan global Louvre. Negara yang indah ini merupakan bagian integral dari rencana ekspansi, dan kami berkomitmen untuk menghadirkan bisnis perhotelan kelas dunia ke pasar Indonesia.”
“Dalam wilayah Asia Tenggara yang dinamis, Indonesia memiliki peran penting dalam rencana kami untuk mengembangkan jaringan. Selain merek-merek hotel yang sudah dikenal seperti Golden Tulip, Royal Tulip, dan Kyriad, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Campanile dan Tulip Hotels & Residences. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan para wisatawan di pasar yang sangat penting ini,” kata Mathieu Rouri, VP International Operations Louvre Hotels Group.
Peter L. Herweck, Presiden Direktur Louvre Hotels Group di wilayah Asia Tenggara, menyatakan, “Yang terpenting bagi Louvre Hotels Group adalah menjaga konsistensi di semua hotel kami. Hotel-hotel yang sudah ada dan yang akan datang di Indonesia akan mengikuti aturan merek kami, sambil tetap memberikan pengalaman yang unik dan istimewa bagi para tamu. Dukungan dari kantor regional kami di Indonesia, termasuk partisipasi dalam kegiatan trade show baik nasional maupun internasional, sangat berperan penting dalam upaya kami untuk mengembangkan portofolio kami yang signifikan.”
Louvre Hotels Group adalah salah satu pemain utama dalam industri perhotelan global, dan ekspansinya di Indonesia mencerminkan visi strategis mereka untuk berkembang dan menjadi yang terbaik.