Mei 19, 2024

Marketplus.id – Tak terasa tahun 2023 kini hampir berakhir, masyarakat dunia akan segera menyambut kedatangan tahun 2024 yang sudah di depan mata.

Tentu spesialnya momen pergantian tahun tak akan lengkap tanpa kemeriahan pesta kembang api yang menandai perayaan, sekaligus indahnya harapan baru untuk tahun yang akan datang. Mulai dari negara-negara di Asia hingga Eropa dan Amerika, berbagai destinasi favorit bersiap menghadirkan atraksi kembang api terbaik yang cocok untuk liburan akhir tahun.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Banyak orang ingin menikmati selebrasi tahun baru dengan suasana yang lain dari biasanya. Meski sudah semakin dekat, namun masih ada kesempatan bagi sobat tiket untuk menyusun rencana liburan akhir tahun dengan mudah, nyaman dan ekonomis lewat Harga Gledek dari Online Tiket Week (OTW) bersama tiket.com. Sebagai OTA pertama di Indonesia, tiket.com akan selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat mewujudkan liburan impian dengan pilihan transportasi, akomodasi dan atraksi wisata, baik domestik maupun internasional yang lengkap.”

Bagi yang ingin berlibur dan menyaksikan semarak perayaan tahun baru di belahan dunia lain, berikut 6 rekomendasi negara dengan pertunjukan kembang api warna-warni yang spektakuler untuk malam tahun baru berwarna bersama tiket.com!

Warna-warni menghiasi langit malam di ikon kota Bangkok, Thailand

Jangan lewatkan perayaan tahun baru dengan konsep “Win The World for Thailand”. Bangkok tahun ini bersiap menyambut masyarakat dunia untuk ikut memeriahkan suasana lewat pertunjukkan berkelas dunia yang menggunakan kembang api ramah lingkungan sepanjang 1.400 meter dengan pemandangan menawan di sepanjang Sungai Chao Phraya. Bagi yang tak ingin berlibur terlalu jauh dari Indonesia, Bangkok bisa menjadi pilihan tepat dengan tiket penerbangan mulai dari Rp2,7 juta pulang-pergi menggunakan Singapore Airlines dan menginap di Metz Pratunam Hotel mulai dari Rp461 ribu.

Keindahan kembang api dari monumen ikonik di Tokyo, Jepang

Di Tokyo, terdapat beberapa tempat yang terkenal sebagai spot destinasi untuk menyaksikan kembang api saat perayaan Tahun Baru. Beberapa di antaranya melibatkan monumen ikonik dan lokasi terkenal di kota ini, seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree, dan Odaiba Seaside Park. Sobat tiket dapat menyaksikan pilihan pemandangan kota yang memukau dari ketinggian hingga pertunjukan kembang api yang megah dari sebuah pulau buatan di Teluk Tokyo, Odaiba Seaside Park. Dapatkan tiket liburan Jakarta – Tokyo mulai dari Rp5,8 juta pulang pergi serta menginap nyaman di LYURO Tokyo Kiyosumi by THE SHARE HOTELS mulai dari Rp671 ribu yang berlokasi dekat pusat wisata di Akihabara.

Kemegahan kembang api sepanjang pelabuhan, dan pencakar langit di Hong Kong

Hong Kong memiliki beberapa spot terkenal untuk menyaksikan kembang api yang menakjubkan. Beberapa tempat populer untuk menyaksikan pergantian malam tahun baru di Hong Kong di antaranya Victoria Harbour dengan gedung pencakar langit di sekitarnya yang ikut memeriahkan pertunjukan, Salisbury Garden yang menawarkan pemandangan spektakuler Pelabuhan Victoria, hingga Hong Kong Disneyland yang rutin menyelenggarakan pertunjukan kembang api yang spektakuler dengan tiket masuk mulai dari Rp1,1 juta di tiket To-Do. Ajak keluarga maupun sahabat untuk menikmati kota modern dengan tiket pesawat murah Jakarta – Hong Kong mulai dari Rp 2,5 juta pulang-pergi dengan Singapore Airlines, serta menginap di Grand Bay View Hotel mulai dari Rp1,6 juta dengan menikmati pemandangan Ting Kau Bridge.

Rayakan tahun baru tak terlupakan di kota yang penuh warna di Melbourne, Australia

Merayakan tahun baru di Melbourne menawarkan berbagai pengalaman yang menarik dan membuatnya menjadi destinasi yang istimewa di antaranya pesta di Federation Square yang menjadi pusat kegiatan pergantian tahun masyarakat dengan pesta konser, kembang api di Southbank dengan latar sungai Yarra, hingga suasana pantai di St Kilda yang menawarkan suasana santai dengan konser live, dan kembang api di tepi pantai. Kunjungi Melbourne dengan tiket pesawat murah Jakarta – Melbourne mulai dari Rp6,4 juta dengan Qantas Airways dan menginap di Atlantis Hotel mulai dari Rp1,8 juta dengan akses dekat Spencer Street Station.

Gemerlap Menara Eiffel yang menyinari langit malam kota romantis di Paris, Prancis

Paris menawarkan berbagai destinasi menarik untuk merayakan Tahun Baru. Perayaan Tahun Baru di Paris dengan Menara Eiffel sebagai latar belakang menyajikan pengalaman yang sangat istimewa. Sebelum ke Menara Eiffel, mampir ke Champs-Élysées sebagai salah satu jalan yang paling terkenal untuk berkumpul di malam tahun baru dengan pemandangan Arc de Triomphe. Selain Eiffel, Seine River Cruise juga dapat menjadi opsi untuk menyaksikan kembang api dari atas Sungai Seine dengan beberapa jasa menawarkan pelayaran khusus Tahun Baru. Rencanakan perayaan pergantian tahun baru ke Paris dengan tiket pesawat Jakarta – Paris mulai dari Rp8,9 juta pulang-pergi, serta pengalaman menginap di Holiday Inn PARIS – GARE DE L’EST mulai dari Rp2,6 juta per malam.

Kilauan kembang api menyala sepanjang pantai ikonik, di Los Angeles, Amerika Serikat

Merayakan Tahun Baru di Los Angeles menawarkan berbagai pengalaman yang memikat, mulai dari pesta meriah di Hollywood hingga kembang api spektakuler di sepanjang pantai Santa Monica dan Venice. Beberapa spot destinasi yang populer di antaranya Pantai Santa Monica dan Venice Beach dengan keindahan kembang api di atas Samudra Pasifik, Hollywood Boulevard dan Area Walk of Fame yang sering menjadi tuan rumah pesta meriah dengan konser, serta Pelabuhan Marina del Rey menyajikan pesta meriah di tepi air dengan kembang api yang indah di malam tahun baru. Realisasikan liburan pergantian tahun dengan tiket pesawat Jakarta – Los Angeles mulai dari Rp10,5 juta pulang-pergi serta menginap di Ramada by Wyndham Hawthorne LAX / LA Stadium mulai dari Rp1,4 juta per malam.

Untuk menjadikan liburan akhir tahun semakin berkesan, seluruh destinasi di atas bisa didapatkan dengan memanfaatkan promo OTW yang memberikan Harga Gledek dengan diskon hingga 50% + 20% khusus pada pukul 17:00 – 21:00 WIB. Sobat tiket kini dapat menikmati best deals dari tiket.com untuk seluruh kebutuhan perjalanan yang jadikan momen perayaan pergantian tahun semakin next level. Selain destinasi luar negeri, liburan akhir tahun dengan OTW menjadi lebih aman dengan hadirnya fitur tiket 100% refund yang akan memberikan jaminan pengembalian atas pembatalan tiket pesawat untuk pilihan rute domestik, serta kode promo khusus pengguna baru dengan cashback hingga Rp1 juta.

“Segera manfaatkan momen OTW yang masih akan terus berlangsung hingga tanggal 3 November 2023. Bulatkan tiketmu nikmati kemeriahan pesta kembang api legendaris bersama orang tersayang, dan songsong tahun 2024 dengan energi baru!” tutup Risa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *